Alasan Teman Menjauh Saat Anda Pacaran

Ketika baru saja menjalin hubungan, pasti Anda akan merasa begitu bahagia. Semua hal yang Anda berdua lakukan akan menjadi begitu istimewa dan membahagiakan. Sayangnya seringkali teman menjauh saat Anda pacaran. Hal ini tentu akan membuat Anda sedih karena Anda ingin memiliki kekasih tapi juga dekat dengan sahabat Anda.
Berikut ini adalah beberapa alasan teman menjauh saat Anda pacaran:

Terlalu Banyak Menghabiskan Waktu dengan Kekasih
Ketika Anda terlalu banyak menghabiskan waktu dan perhatian untuk kekasih sehingga tidak lagi memiliki waktu untuk teman dan sahabat, maka pasti mereka akan merasa kesepian dan diabaikan. Padahal bisa saja saat itu sahabat sedang merindukan atau membutuhkan bantuan Anda. Tidak hanya itu, mungkin saja sahabat akan menganggap kalau Anda hanya akan menghubunginya saat susah dan melupakannya ketika sedang bahagia.
Cemburu Melihat Kebahagiaan Anda
Ada beberapa orang yang merasa cemburu ketika melihat orang lain bahagia dan bisa saja salah satunya adalah teman Anda. Mungkin Anda berencana untuk membuat pacar dan sahabat menjadi lebih dekat sehingga Anda mengajaknya saat sedang kencan. Tapi bisa saja sahabat justru akan merasa cemburu dengan melihat kemesraan Anda bersama kekasih sehingga memilih untuk meninggalkan Anda.
Teman Anda Masih Sendiri
Terlalu menunjukkan kemesraan dengan kekasih ketika teman Anda masih sendiri bisa jadi membuat teman merasa terluka dan kesepian. Masalah ini akan semakin buruk ketika Anda sering mengungkapkan kata-kata yang menyindir kesendiriannya. Jika terus menerus begini, maka teman pasti akan lebih memilih untuk menjauh.
Kekasih Tidak Menyukai Teman
Ada beberapa kasus dimana Anda dan teman tidak lagi dekat karena kekasih yang tidak menyukainya. Hal ini biasanya terjadi ketika kekasih tidak menyukai teman wanita yang terlalu bawel dan cerewet atau teman pria yang terlalu dekat dengan Anda sehingga membuatnya cemburu.
Teman yang Tidak Menyukai Kekasih
Ada juga beberapa keadaan dimana justru teman yang tidak suka dengan kekasih Anda. Terkadang sahabat atau teman dekat Anda merasa bahwa pasangan Anda saat ini memiliki itikad atau maksud tidak baik atau bahkan hanya sekedar tidak cocok dengan Anda. Tapi karena Anda dimabuk cinta sehingga tidak mau mendengarkan pendapatnya, maka dia memilih untuk pergi dari kehidupan Anda.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments