Apakah Hubungan Kamu Harus Dipertahankan atau Putus? Cek dengan Cara ini

acaranews.com Seperti kata pepatah, mempertahankan sesuatu itu jauh lebih sulit daripada memulai sesuatu. Hal tersebut juga berlaku dalam hubungan asmara, mempertahankan hubungan bersama orang yang kita cintai itu bukan hal yang mudah. Kadang ada saja prahara yang menimpa hubungan kita, terlebih lagi dengan perbedaan sikap doi setelah pacaran.
Setiap pasangan tentu saja ingin mempertahankan hubungannya, namun jika prahara terus menerpa dan semua itu semakin sulit untuk kalian selesaikan maka mungkin ini saatnya kamu harus kembali bertanya pada dirimu sendiri. Apakah hubungan kalian harus tetap dipertahankan dan diperjuangkan? Atau mungkin itulah tandanya jika kalian harus putus.
Memang sulit jika kamu berada dalam situasi seperti itu, perasaan cinta yang besar membuatmu merasa enggan untuk berpisah dari pacar. Tapi jika hubungan kamu sudah seperti tanda-tanda di bawah ini mungkin memang sudah saatnya kamu putus. Apa saja tanda putus itu? Berikut ulasannya.
PERTENGKARAN YANG BERKEPANJANGAN
Sebenarnya masalah atau prahara ibarat sebuah bumbu penyedap dalam hubungan kalian. Bahkan, itulah yang membuat kalian akan semakin kuat. Tapi jika prahara tersebut justru membuat kalian sering bertengkar bahkan terjadi terus menerus, mungkin itu sudah menjadi tanda jika kalian harus putus. Itu tanda yang jelas jika hubungan kalian tidak sehat.
TIDAK SALING MENGHARGAI
Sebagai pasangan tentu saling menghargai adalah hal yang penting. Ya, saling menghargai perasaan masing-masing dan keinginan masing-masing pihak. Jadi, jika hubungan kamu sekarang ini sudah tidak memiliki itu tentu saja ini tanda yang jelas jika kalian harus mengambil jalan perpisahan. Percuma cinta jika salah satu pihak harus merasa tertekan bahkan tersakiti.
TIDAK ADA KEJELASAN
Semua orang ingin hubungan yang awet dengan orang yang ia cintai, bahkan semua wanita ingin dicintai pria selama-lamanya. Tapi bagaimana pun kehidupan kalian akan terus berjalan, kamu tentu tidak mau jika hubungan kalian hanya terus berpacaran bukan? Masa depan hubungan sebenarnya merupakan hal terpenting dan jika itu ternyata tidak bisa kamu dapatkan dari pasangan kamu sekarang maka tentu ini tanda yang jelas jika kamu dan dia harus putus.
PENGHIANATAN
Saya rasa ini sudah sangat sangat jelas jika kamu dan dia harus putus. Penghianatan dalam sebuah hubungan adalah hal yang tidak bisa ditolerir, sebesar apapun cinta kamu dengannya. Jika doi selingkuh tentu itu tanda jika dia tidak setia dan tidak benar-benar mencintaimu jadi untuk apa kamu pertahankan ladies?


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments