Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki Secara Alami dan Cepat

Selain wajah yang putih, tentunya nggak akan elok dipandang jika kulit tangan dan kaki pun tidak putih. Makanya banyak orang khususnya kaum wanita yang berlomba-lomba memutihkan wajah beserta kulit tangan, kaki dan seluruh tubuhnya. Tentunya demi sang suami yang tercinta biar tambah lengket. Tidak heran produk pemutih tubuh pun sangat laris manis di pasar online maupun di apotek biasa. Sayangnya tidak semua pemutih kulit tangan dan kaki bebas dari bahan kimia yang tentu saja bisa memberikan efek yang kurang baik di suatu saat nanti.

Itulah makanya Saya memberikan solusi atau alternatif bagaimana cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami agar nantinya Anda semua terbebas dari dampak yang kurang baik tersebut. Ada beberapa bahan alami yang bisa kita gunakan untuk memutihkan kulit tangan dan kaki yang bahan tersebut sangat mudah di dapat di sekitar kita. Penasaran ? Ini dia beberapa bahan yang Saya maksud yang bisa kita gunakan untuk memutihkan kulit tangan dan kaki secara cepat.


Cara memutihkan kulit kaki dan tangan
Madu
Madu memang produk alami untuk kecantikan kulit. Cukuplah kita mengoleskan madu asli yang bisa Anda peroleh ke peternak madu dan bukan madu olahan pabrik. Oleskan secara merata dan tipis saja di kedua tangan dan kaki secara menyeluruh. Biarkan selama setengah jam. Kalau ada bisa dicampur dengan ampas kopi asli bukan ampas kopi instan. Lakukan secara rutin dan telaten untuk mendapakan hasil yang cepat.

Jeruk nipis
Caranya cukup sediakan jeruk nipis yang sudah agak matang, lalu belah menjadi beberapa irisan. Gosokan jeruk nipis tersebut ke tangan dan kaki kita, maka lambat laun kulit tangan dan kaki kita akan segera memutih juga.

Beras
Caranya mudah, rendamlah beras yang sudah kita siapkan kira-kira satu genggam, lalu ditumbuk halus. Lulurkan beras tersebut ke tangan dan kaki kita. Biarkan selama setengah jam. Kalau mau dan ada, bisa dicampur dengan minyak zaitun sebanyak 2 sendok makan. Agar mendapat hasil yang baik, lakukan cara ini 3 kali dalam sepekan.

Alpukat
Selain dipakai jus, alpukat juga bisa dipakai bahan untuk memutihkan kulit. Caranya sediakan alpukat yang sudah matang lalu blender, selanjutnya dioleskan pada tangan dan kaki kita secara merata.

Pisang
Siapkan pisang satu buah, gula pasir 4 sendok makan dan 4 sendok makan madu asli. Kupas pisang lalu lembutkan sampai halus dan campur dengan gula serta madu.  Selanjutnya oleskan pada tangan dan kaki serta biarkan selama setengah jam. Lakukan setidaknya 3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang nyata.

Itulah beberapa cara alami dalam memutihkan kulit khususnya kulit tangan dan kaki. Semoga bisa bermanfaat dan Anda bisa mendapatkan khasiat dari bahan-bahan alami di atas sehingga tangan dan kaki menjadi puti dengan cepat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments