Cara Memutihkan Wajah Pria Secara Alami dan Cepat

Umumnya tips tentang kecantikan wajah ditujukan kepada kaum hawa, namun kali ini Saya akan share sebuah tips untuk kaum pria bagaimana cara memutihkan wajah pria secara alami dan cepat. Jadi sobat pria nggak usah khawatir lagi kalau kebetulan mempunyai wajah yang agak sedikit gelap, bisa dirubah menjadi putih bercahaya dengan beberapa bahan alam yang akan Saya sebutkan sebentar lagi.

Memakai madu
Madu sangat terkenal sebagai bahan alami untuk menambah kecantikan selain juga melembabkan, mencerahkan dan memutihkan kulit. Caranya pun cukup mudah, sediakan madu asli jangan madu abal-abal, lalu oleskan ke wajah Anda tipis saja secara rutin. Diamkan beberapa saat  lalu basuh dengan air dingin.



Menggunakan masker bengkoang
Buah atau tepatnya umbi-umbian yang rasanya manis ini selain dimakan juga bisa dipakai untuk memutihkan wajah pria disamping juga melembutkan dan menyejukkan kulit wajah. Caranya cukup gampang, sediakan satu buah bengkoang ukuran sedang, dikupas lalu bersihkan. Parut semuanya lalu diperas. Ambil airnya dan diamkan sampai patinya terpisah. Gunakan pati tersebut dengan dicampur madu murni untuk dijadikan masker. Selain patinya, parutannya pun bisa Anda pakai untuk dijadikan masker wajah. Lakukan sebelum tidur 3 kali seminggu sampai hasilnya kelihatan.

Menggunakan kentang
Kentang pun sangat baik dalam mencerahkan kulit wajah pria. Caranya dengan dijadikan masker seperti halnya membuat masker bengkoang.

Membasuh muka secara rutin
Ini Saya kira cara yang paling mudah dan murah. Anda harus sering membasuh wajah Anda sesering mungkin tentunya dengan air bersih agar kotoran yang menempel segera terkikis dan tidak menimbulkan masalah lain pada kulit, apalagi kalau Anda tipe orang yang banyak kegiatan di luar ruangan, di jalanan atau sering berkendaraan.

Walaupun tips memutihkan wajah pria di atas hanya sedikit, namun Saya kira cara di atas sangat paten untuk dipraktekkan dan tanpa efek samping seperti halnya jika kita memutihkan wajah dengan produk kimiawi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments