Cara Mengatasi Situasi saat Pacar Cemburu

Banyak yang bilang kalau cemburu itu tanda cinta, sebenarnya hal tersebut memang tidak salah karena tentu pacar kita tidak akan cemburu kalau memang doi tidak mencintai kita, benar kan ladies? Tapi bagaimana jadinya jika rasa cemburu pacar justru berlebihan yang membuatmu tidak nyaman bahkan sampai doi bertindak kasar? Tentu sangat menjengkelkan bukan. Tapi ladies menghadapi pacar cemburu itu tidak bisa bisa kamu hadapi dengan sikap yang keras, yang ada hubungan kamu justru tidak berjalan sehat bahkan yang ada hubunganmu terancam kandas ditengah jalan. Nah, bagaimana mengatasi situasi saat pacar kamu cemburu? Gampang kok ladies, berikut ulasannya.
BERIKAN KESEMPATAN TERHADAP KELUHANNYA
Ini mungkin memerlukan kesabaran yang ekstra, tapi tentu itu tidak masalah jika kamu memang benar-benar mencintainya. Nah, ladies mungkin doi akan marah-marah karena doi cemburu, untuk menghadapinya kamu tidak boleh ikut marah apalagi sampai mengungkit masalah sebelumnya. Ladies, jauh lebih baik jika kamu membiarkan pacar kamu meluapkan semua keluh kesahnya. Jika kamu merasa ada hal yang harus kamu jelaskan biarkan dia selesai mengeluh.
IKUTKAN DIA
Salah satu hal yang paling sering dicemburui oleh pacar adalah saat kamu terlibat hubungan dengan orang lain yang mungkin sebenarnya hanya seorang teman atau ikatan kerja. Nah, untuk mangatasi ini maka kamu harus ikutkan dia dalam kehidupan kamu, kenalkan dia dengan lingkunganmu, keseharianmu dan aktivitas kamu. Bahkan, kalau boleh buat dia terlibat. Ini untuk membuatnya lebih percaya denganmu dan tentu bisa mengatasi rasa cemburunya.
BERIKAN KEPERCAYAANMU
Kepercayaan adalah hal yang mutlak dalam hubungan percintaan. Ladies jika pacar kamu cemburu sebenarnya kamu tidak harus takut bahkan khawatir. Untuk mengatasinya kamu hanya perlu memberikan kepercayaanmu dan rasa cintamu kepadanya. Berikan bukti kalau dialah satu-satunya pacar yang kamu cintai, dengan begitu ia akan lebih tenag dan api cemburu yang membakarnya perlahan akan mereda.
PELUK DIA
Pelukan dari orang yang kita cintai adalah sebuah makna cinta dan rasa sayang yang sangat besar. Nah, ini juga yang bisa kamu lakukan saat pacar kamu cemburu. Berikan dia pelukan saat dia sedang marah karena cemburu. Selain untuk menenangkannya, pelukanmu juga menjadi bukti cinta.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments