Cara Mudah logout dari BBM Android Smartphone

acaranews.com Cara logout bbm / sign out akun email blackberry id bbm di hp android dan juga blackberry. Untuk anda yang ingin keluar dari bbm dan ganti akun bbm dengan email baru, silahkan anda simak sajian tips trik dan turorial dari kami yang mengulas langkah- langkah logut blackberry id bbm dengan mudah cepat dan aman. Blackberry messenger merupakan sebuah layanan chatting yang dulu dirancang khusu untuk pengguna blackberry saja. Namun dengan seiring dengan perkembangan jaman, kini aplikasi BBM tidak hanya untuk pemilik blackberry saja, namun juga bisa digunakan oleh para pengguna android. Tingkat keamanan yang tinggi merupakan salah satu point penting dimana aplikasi blackberry sangat digemari oleh siapa saja.
Namun sayangnya, banyak pengguna aplikasi bbm ini mengeluhkan tidak adanya fitur logout pada aplikasi blackberry messenger mereka, sehingga sangat menyulitkan para penggunanya jika mereka kebetulan tidak ingin diganggu dengan kehadiran pesan dari kerabat ataupun sahabat yang tidak berhenti mengirimkan pesat yang tidak penting. Dari situlah kami mencoba memberikan solusi bagaimana cara mudah logout bbm/ sign out blackberry ID yang aman cepat dan juga tidak merusak smartphone android/ blackberry anda.
Jika anda memiliki masalah ini dan sangat berharap bisa melakukan logout bbm sejenak dari ponsel anda, maka anda bisa melakukan cara logout bbm blackberry ID berikut ini. Bagi pengguna ponsel android, anda bisa langsung mempraktekan tutorial logout bbm di android berikut ini.
Cara Logout BBM di HP/ Tablet Android :
1. Masuk menu “Setting”
2. Dan lanjutkan dengan memilih menu”Apps”
3. Setelah itu pilih menu” Blackberry Messenger” dan pilih “Clear data”.
4. Dalam tahap ini, ponsel anda sudah logout dari BBM anda. Jika anda ingin login kembali, tinggal anda buka aplikasi bbm anda, dan isikan alamat email yang pertama anda gunakan
5. Namun jika anda ingin mengganti dengan PIN BBM yang baru, silahkan anda registrasi kembali menggunakan email yang berbeda dari sebelumnya. Namun mengganti akun bbm lama dengan yang baru ini memiliki resiko semua kontak bbm yang ada pada akun anda sebelumnya akan hilang.
Sementara bagi anda pengguna ponsel blackberry, cara log out BBM/ blackberry ID memiliki cara yang sedikit lebih panjang mengingat penyimpanan data mereka cukup berlapis lapis. Namun tetap saja cara keluar dari akun bbm tersebut sangatlah mudah untuk dilakukan. Berikut acara yang anda lakukan.
Cara Logout BBM Di Blackberry :
1. Masuk menu”options”
2. Dan lanjutkan ke meu “Applications”,
3. Kemudian pilih “Blackberry Identity yang ada pada Add on aplikasi.
4. Lanjutkan dengan menekan logo Blackberry dan pilih delete.
5. Setelah lakukan dengan merestart blackberry anda.
6. Jika anda ingin login ID bb anda lagi, anda harus menginstal Blackberry Identity lagi dengan melalui Blackberry Aplication World. Login Id bisa menggunakan ID baru ataupun ID lama.
Sangat mudah bukan ? ? Silahkan jika memang anda berkepentingan untuk signout bbm di smartphone android ataupun blackberry, anda praktekan langkah langkah logout blackberry diatas sesuai dengan smartphone yang anda gunakan. Jika ada error/ kesalahan saat proses logout blackberry id bbm diatas, jangan ragu- ragu untuk kontak kami via email. Secepatnya kami akan kroscek artikel diatas dan memperbaikinya. Demikian informasi mengenai cara logout bbm blackberry ID, semoga bisa bermanfaat.

cara logout bbm,cara membuat bbm baru jika sudah punya id bbm dihp,apakah id bbm android bisa di gunakan di aplikasi bb,cara memasang kembali bbm di hp android,cara memasukkan data akun kembali di bbm,cara mengaktifkan akun bbm d hp llain,cara mengaktivkan account bbm di aplikasi bbm baru,cara mengganti id bbm lama dengan yang baru,Cara menggunakan akun bbm lama dengan aplikasi bbm baru,cara mlgin Ake akun bbm dari android ke bb

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments