Ingin Sukses Kencan sama Cewek? Boys! Ini Aturan yang Wajib Kamu Baca!

Hasil gambar untuk Mau Sukses Kencan sama Cewek? Boys! Ini Aturan yang Wajib Kamu Baca!
Mari kita jujur dengan diri kita sendiri, bagaimana pun sebagai pria tentu kita punya keinginan untuk berkencan sama cewek cantik seperti gambar di atas. Mungkin Anda dan saya punya kriteria berbeda tentang wanita atau cewek yang menjadi pasangan impian. Namun cewek cantik seperti gambar di atas tentu tidak bisa kita tolak. Siapa sih yang bisa menolak cewek cantik seperti itu? Apalagi ia terlihat sangat seksi bukan?
Ok semua pria mungkin punya mimpi kencan dengan cewek cantik, tapi pertanyaannya pun masih sama, apakah dia bisa mengencani cewek cantik seperti itu? Atau apakah dia bisa sukses kencan dengan cewek cantik seperti itu? Dua pertanyaan tersebut hanya sedikit pertanyaan yang terus berkutat di pikiran pria, dan saya bisa menjamin jika sebagian besar pria jomblo akan mengatakan “tidak, saya tidak bisa bahkan tidak akan pernah bisa”. Parahnya apapun saran yang diberikan mereka tidak akan percaya dan terus yakin jika ia tidak bisa. Ayolah jangan terlalu pecundang jadi cowok!
Nah, bagi kamu yang ingin sukses kencan sama cewek, ini aturan kencan yang wajib kamu lakukan. Apa saja aturan kencan sama cewek? Berikut ulasannya.
KEMAUAN!
Bagi kamu yang tergolong pria seperti di atas pria yang mengatakan “saya tidak bisa” maka saya menjamin kamu tidak akan pernah melakukannya. Bahkan saya menjamin tidak ada satupun cara yang bisa membantumu. Kenapa? Karena jelas kamu mau kencan dengan cewek cantik tapi kamu sendiri tidak mau melakukannya bahkan kamu pada dasarnya menolak! Inilah yang paling sering terjadi, bahkan mereka terus saja menunda-nunda.
Jelas, jika kamu menginginkan sesuatu maka kamu harus mau, kamu harus punya kemauan dan bertindaklah untuk mendapatkan apa yang kamu mau! Tapi tunggu dulu, semua itu ada aturannya.
YAKIN KALAU KAMU BISA!
Nah, ini aturan pertama yang paling wajib kamu lakukan, jika tidak maka poin-poin selanjutnya tidak akan pernah bisa kamu lakukan. Aturan pertama adalah keyakinanmu sendiri. Banyak cowok yang mengejar cewek cantik tapi mereka tidak berani. Tidak berani dalam artian mereka tidak begitu yakin jika ia bisa mengajaknya kencan. Ini bagian yang paling bodoh, apa yang harus kamu lakukan? Jika memang kamu ingin mendapatkan cewek cantik maka kamu harus yakin dengan dirimu sendiri dan terus kejar meskipun dia mungkin berada di status sosial yang lebih tinggi! Kamu cowok kan? Atau kamu hanya seorang pecundang? Penolakan itu wajar tapi jangan jadikan penolakan itu sebagai energi yang membuatmu jadi pecundang!
INI YANG HARUS KAMU LAKUKAN SAAT KENCAN!
Jelas dalam buku formula cinta disebut semua pria bisa memikat wanita manapun yang ia mau, kenapa? Sebenarnya sederhana karena pada dasarnya semua pria memang bisa melakukannya. Ya, tidak peduli kata orang seperti apa faktanya kamu juga bisa! Nah, inilah aturan yang harus kamu pahami dan lakukan sekarang!
Poin pertama sudah saya sebutkan di atas maka ini adalah poin kedua, apa aturannya? Kamu harus pahami ketersediaannya! Kebodohan yang paling mendasar bagi pria adalah terus berusaha saat ajakannya ditolak. Kamu tidak akan pernah bisa memikat wanita jika dia memang tidak tertarik sama sekali. Untuk mengatasi ini sebenarnya formula cinta sudah memberikanmu jawaban. Aturan yang ingin saya jelaskan disini adalah jika kamu ditolak doi maka kamu tidak perlu ragu untuk berpindah haluan. Jika doi memang tertarik maka dia akan berusaha untuk menyediakan waktu untuk kamu, tidak peduli sesibuk apapun dia!
Aturan yang ketiga adalah sikapmu. Ini jelas menjadi hal yang berbeda dan tidak pernah dilakukan pria selama pendekatan ataupun saat kencan, kenapa? Karena sejak awal sikapnya salah. Seperti apa sikap yang salah itu? Untuk ini kamu hanya bisa dapatkan dalam buku formula cinta, seperti yang saya sebutkan di atas disini saya memberikanmu aturan. Nah, aturan pada sikapmu seperti ini, have fun! Tidak peduli seberapa groginya kamu, tidak peduli mungkin seberapa horninya kamu saat kencan kamu harus bergembira! tujuan kencan dengan gebetan itu sebenarnya satu yaitu bersenang-senang, jadi apa yang harus kamu lakukan? Bersenang-senanglah!
Aturan yang keempat adalah sikap yang tidak boleh kamu lakukan selama kencan. Nah, ini menjadi aturan yang mungkin akan menjatuhkanmu, tapi demi sukses kencan sama cewek maka tentu ini tidak menjadi masalah. Nah, sederhananya sepert ini, aturan kencan sama cewek itu berarti membatasi apa saja yang tidak boleh kamu lakukan. Boys! Aturannya adalah jangan terus tersedia untuknya, pastikan kamu juga bersenang-senang dengan hidupmu sendiri. Jangan pernah terintimidasi, ingat! kamu juga bisa seperti para pria lainnya bahkan kamu pun bisa mendapatkannya walaupun dia berada di luar jangkauanmu. Jangan pernah “menggadaikan” dirimu demi mendapatkannya, ya jangan menjatuhkan dirimu sendiri! Kamu adalah pria! Bukan pria yang lemah! Jadi jangan pernah bertindak terlalu butuh dengannya! Dan aturan yang paling penting adalah jangan pernah mentolerir jika tindakannya memang tidak pantas untuk ditolerir, jika dia bertindak semaunya maka kamu harus menunjukkan sikapmu sebagai pria! Ya, berhenti mendekatinya dengan cara apapun, jika dia memang tertarik dia akan berbalik mengejar!
Ini memang berat bagi beberapa pria karena ia suka dengan cewek itu, tapi tenang untuk itu kamu bisa mendapatkannya dengan  semua formula dalam buku formula cinta.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments