Jodohmu Mungkin Saja Bukan Pria Idamanmu

Bagi kamu yang belum menyandang status sebagai istri, kamu pasti akan selalu berusaha untuk mencari yang namanya “jodoh”. Dalam pencarian jodoh, kamu pasti akan selalu berusaha untuk mencari pria terbaik untuk mendampingi hidup kamu selamanya. Dan biasanya hal ini hanya berdasarkan fisik, yaitu wajah yang tampan, tubuh tinggi dan hidung mancung.
Tapi seringkali jodoh berbeda dengan kriteria pasangan impian kamu. Bisa jadi dia tidak tampan tapi bisa mengerti, menyayangi dan setia kepadamu hingga akhirnya maut memisahkan. Berikut ini tanda-tanda pria yang mungkin saja jodoh kamu:
Dia Sering Mengalah
Seorang pria terkenal akan keegoisannya. Namun jika seorang pria bisa mengendalikan emosinya dan juga sering mengalah saat dibutuhkan, misalnya saat Anda marah, bisa jadi kalau dia adalah jodoh kamu. Seorang pria yang bisa mengalahkan egonya dan bisa mengalah pada saat yang tepat adalah pria yang bisa membuat pasangannya bahagia.
Hormat Sama Kamu
Tanda lain pria yang bisa jadi pendamping kamu adalah jika dia menghormati kamu. Cobalah lihat perilakunya sehari-hari, apakah dia menghormati kamu dan orang-orang di sekitar kamu. Jika memang begitu, artinya dia adalah pria yang bisa jadi suami dan ayah yang baik untuk kamu.
Bisa Menjadi Sahabat
Meskipun pria diciptakan sebagai pemimpin tapi seorang pria yang baik seharusnya juga bisa menjadi teman dan sahabat untuk kamu. Pria seperti ini biasanya akan membuat merasa nyaman saat bersamanya. Kamu bahkan bisa melakukan hal-hal yang konyol dan gila saat sedang bersamanya.
Tidak Suka Tebar Pesona
Seorang pria yang suka tebar pesona dan senang dipuji oleh wanita lain adalah tanda kalau di tidak setia. Namun jika dia tebar pesona hanya untuk melihat rasa cemburu kamu dan akan tersenyum saat kamu ngambek, berarti dia suka sama kamu dan hanya ingin menguji kamu. Pria seperti ini juga biasanya lebih setia.
Gampang Akrab dengan Keluarga
Tanda terakhir adalah dia akan begitu senang saat kamu mengajak untuk bertemu dengan orangtuamu. Bahkan seringkali dia sendirilah yang memintamu untuk memperkenalkannya dengan orangtua dan keluarga kamu. Pria yang serius sama kamu juga biasanya lebih gampang akrab dengan keluarga kamu untuk menunjukkan keseriusannya.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments