Ketika Pria Mulai Menjauh, Harus Bagaimana?

Pasangan pria Anda menjauh, atau tiba-tiba menghilang tanpa kabar? Harus bagaimana? Melaporkannya ke polisi? Jangan menjadikan hal ini sumber frustasi ini dan tidak perlu panik. Jika Anda ingin menjeratnya kembali lakukan hal-hal berikut ini:
Intensitas Bertemu
Mungkin Anda adalah wanita yang selalu ingin tahu kegiatan pasangannya mulai dari bangun tidur hingga tidur. Anda menuntut pasangan melaporkan kegiatannya setiap waktu. Ini adalah sebab sifat wanita selalu khawatir dengan orang yang mereka sayang. Perlu Anda ketahui bahwa tidak semua pria suka diperlakukan seperti itu. Sehingga ketika jarak terlalu dekat, sering bertemu akan menganggu intimasi Anda dengan pasangan. Artinya ruang untuk rindu sudah tidak ada jika Anda dan dia sering bertemu.
Sifat Berlawanan
Antara pria dan wanita pasti berbeda pemikiran ketika menentukan siapa the one untuk masa depan. Jika wanita, ia akan cenderung cepat memutuskan bahwa pasangannyalah yang tepat sebagai pendamping hidup. Jika pria, ia butuh waktu berpikir untuk meyakinkan diri tentang hal tersebut. Biasanya ini akan terjadi  ketika Anda  tidak sedang bersamanya.
Solusi Terbaik
Bagaimana agar Anda bisa dekat selamanya dengan dia? Intimasi tidak melulu soal kontak fisik, namun komunikasi. Meskipun Anda tidak bertemu, jika komunikasi berjalan lancar maka hubungan akan selalu terjaga. Jangan cemas jika pria mulai menunjukkan sikap jarang menelepon atau sering menghabiskan waktu bersama teman daripada Anda. Gunakan trik tarik ulur untuk mendapatkan perhatiannya. Di samping itu Anda bisa menghabiskan waktu bersama teman sejenis sampai ia mengontak Anda kembali.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments