Mengapa Wanita Sulit untuk Menghapus Mantan Pacar dari Ingatan?

Acaranews.com Saat Anda masih menjalin hubungan dengan kekasih, Anda pasti akan melewati banyak hal indah bersamanya. Hal itulah yang akan terus menerus yang ada di pikiran Anda. Dan ketika Anda pasti telah putus dengannya, semua hal tersebut masih saja bergelayut di pikiran Anda. Hal itulah yang kemudian membuat Anda merasa begitu sulit untuk melupakan mantan pacar.
Yang menjadi masalah adalah Anda merasa bahwa Anda sudah berhasil move on karena Anda telah menjalin hubungan dengan orang lain. Nyatanya, Anda masih saja mengingat mantan pacar, bahkan mulai membandingkannya dengan pasangan Anda saat ini. Jika Anda mengalami hal ini, berarti Anda belum berhasil untuk move on karena belum berhasik menghilangkan rasa sayang pada mantan kekasih.

Hal ini kemudian membuat Anda bertanya-tanya, kenapa Anda masih juga belum bisa menghapus bayangan mantan pacar dari ingatan. Berikut ini adalah beberapa hal yang membuat seseorang sulit untuk melupakan mantan kekasihnya:
Dia adalah Tipe Anda
Setiap orang pasti menginginkan tipe orang tertentu untuk menjadi pasangannya. Mereka akan jatuh cinta saat menemukan orang yang sesuai dengan tipenya. Hal ini adalah hal yang wajar dan akan terjadi pada setiap manusia. Demikian halnya jika ternyata mantan kekasih kamu adalah orang yang sesuai dengan tipe Anda atau minimal mendekati. Hal itu pasti akan membuat Anda selalu memikirkannya dan sulit untuk move on. Karena Anda merasa bahwa dia adalah orang yang paling tepat untuk mendampingi Anda.
Dia Lebih Baik daripada Pasangan
Hal lain yang akan membuat Anda selalu mengingat mantan adalah ketika ternyata dia lebih baik daripada kekasih Anda saat ini. Hal ini pasti akan membuat Anda selalu membandingkan mantan dengan pasangan Anda sekarang. Jika sudah begini, tidak menutup kemungkinan kalau Anda juga akan semakin merindukannya.
Anda Masih Mencintainya

Hal lain yang membuat Anda sulit melupakan mantan adalah jika Anda masih mencintainya dan hal tersebut Anda lakukan secara diam-diam. Perasaan ini biasanya dimiliki oleh orang-orang yang putus karena faktor eksternal, contohnya adalah tidak mendapatkan restu dari orangtua. Hal inilah yang membuat Anda tidak mau mengganti mantan kekasih dengan orang lain di hati Anda.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments