MOTIVASI GAIRAH HIDUP



acaranews.comJika Anda bergairah, Anda bisa menarik orang-orang yang bergairah pula dalam bertindak. Gairah bukan hanya akan mempermudah kerja Anda karena Anda memiliki semangat yang tinggi dalam bertindak, tetapi Anda juga akan dibantu oleh orang-orang yang memiliki gairah juga, sehingga pekerjaan Anda akan lebih mudah lagi. Oleh karena itu, Anda harus selalu menyalakan api gairah dalam hidup Anda.




Seperti mahluk hidup, cendrung menyukai apa-apa yang menyala. Jika Anda memiliki api gairah yang menyala-nyala dalam diri Anda, maka orang-orang akan manghampiri Anda untuk melihat dan merasakan kehangatan dari api gairah. Inilah salah satu senjata yang paling kuat dalam meraih sukses yaitu api gairah. Hidup Anda akan lebih indah dengan memiliki api gairah.
Para pemenang adalah mereka yang selalu mengobarkan api gairah dalam perkataan dan tindakan mereka. Api gairah yang muncul pada perkataan dan tindakan adalah hasil dari gairah yang berkobar dalam hati Anda. Dengan adanya gairah, para pemenang akan dimudahkan dalam bertindak sehingga dia bisa menikmati pekerjaan yang sebanarnya biasa-biasa saja. Kesuksesan bisa diraih oleh mereka yang mengambil tindakan antusias dan mereka menjaga gairah yang pali bersemangat.
Sekali Anda bertindak gairah, seolah seperti reaksi berantai, semuanya akan terlihat begitu menggairahkan. Anda akan menemukan peluang, kejadian, kondisi, dan orang-orang yang seolah terjadi secara kebetulan. Padahal Andalah yang menariknya dengan api gairah yang Anda pancarkan. Jadi, setiap Anda akan bertindak dan berkata, masukan unsur gairah dalam setiap perkataan dan tindakan Anda.
Gairahlah yang menjadi rahasia para pemenang untuk mengatasi kesulitan. Para pemenang juga menemui kesulitan sama dengan Anda, mereka juga menghadapi rintangan sama dengan Anda, namun yang membedakan seorang pemenang dengan pecundang adalah mereka memiliki gairah dalam setiap tindakannya. Sekarang juga, miliki gairah agar Anda menjadi seorang pemenang.
Gairah diawali dengan rasa cinta Anda pada apa yang Anda lakukan. Kemudian Anda memiliki keyakinan yang kokoh bahwa apa yang Anda lakukan akan berhasil, akan memberikan hasil yang luar biasa pada hidup Anda. Rasa cinta Anda pada apa yang lakukan ditambah keyakinan yang mantap akan menghasilkan gairah.
Jika Anda merasa kesulitan dalam memicu api gairah pada kehidupan Anda. Lihatlah dan bergabunglah dengan orang-orang yang memiliki gairah. Ikuti seminar dan pelatihan dari orang-orang yang memiliki gairah. Ikuti gerakan mereka dan ikuti pula kata-kata mereka, maka sedikit demi sedikit Anda akan mulai bergairah. Semakin lama Anda akan bergairah sesuai dengan cara Anda sendiri.
Lakukan afirmasi , gunakan kalimat berikut ini:
“Saya menyukai apa yang saya lakukan”
“Saya menyukai diri saya”
“Saya yakin pada tujuan saya”
“Saya yakin akan sukses”
“Saya bergairah, saya bergairah”
Lakukan dengan segenap perasaan dengan suara yang lantang. Lakukan secara berulang-ulang sampai meresap ke dalam pikiran bawah sadar. Selanjutnya, bertindaklah maka api gairah mulai memercik dalam tindakan dan perkataan Anda.
Kunci utama untuk memiliki gairah hidup adalah keikhlasan. Jika kita bertindak dengan niat ibadah karena Allah, gagal atau berhasil, dihargai atau tidak, maka tindakan kita akan selalu memberikan hasil. Pahala.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments