Saat Pacar Minta Putus



Apa yang akan kita lakukan ketika seseorang yang sangat kita sayangi tiba-tiba menginginkan hubungan itu berakhir? Ada yang mengatakan bahwa rasanya lebih mirip seperti dilempar batu besar, disambar petir, terjatuh dari tangga bahkan ada yang ingin mati rasanya.

Sepertinya si doi mudah sekali untuk mengatakan putus jika dibandingkan dengan perjuangannya ketika mengejar cinta kita. Dunia sepertinya telah berakhir ketika kita kehilangan seseorang yang selama ini telah mengisi separuh hati.

Tapi kita juga harus sadar bahwa masih banyak orang yang lebih baik untuk menjadi pasangan kita kelak. Putus cinta itu adalah sebuah pembelajaran tentang keikhlasan, kesabaran dan pengampunan. Kita tidak boleh membenci atau bahkan dendam ketika kita telah disakiti.

Ketika alasan putus yang doi ungkapkan tidak masuk akal, itu tandanya bahwa doi bukanlah orang yang setia. Jadi, apakah kita akan terus memperjuangankan cinta bagi seseorang yang tidak setia? Cinta sejati itu tidak akan pernah mengenal kata "putus

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments