Tanda Tanda Pacar Lagi Bosan Sama Kamu

Setelah menjalin hubungan sekian lama, yang seharusnya terjadi adalah hubungan kalian menjadi semakin mesra dan semakin harmonis. Tapi yang justru terjadi adalah dia menunjukkan perubahan sikap yang semakin dingin. Jika dia menunjukkan sikap seperti ini, kamu tidak perlu berpikir terlalu jauh karena bisa saja dia hanya sedang bosan terhadap hubungan asmaranya.
Berikut ini adalah beberapa tanda kalau pacar lagi bosan sama kamu:
Jarang Memberi Kabar
Tanda pertama kalau dia bosan sama kamu adalah dia sudah jarang memberi kabar atau menghubungi. Jika dulunya dia sering memberi kabar, sekarang ini dia hanya melakukannya sekali dalam sehari atau bahkan tidak pernah sama sekali. Seringkali justru kamulah yang bertanya kabar atau menghubunginya duluan.
Perhatian yang Berkurang
Saat baru jadian, pacar kamu mungkin akan selalu memberi atau bahkan menghujani kamu dengan perhatian. Saking perhatiannya, dia akan selalu ada untuk kamu kapanpun kamu butuhkan. Tapi jika ternyata perhatiannya mulai berkurang atau bahkan hilang sama sekali, bisa jadi berarti kalau dia sedang bosan kepada kamu.
Lebih Sering Menghabiskan Waktu Bersama Temannya
Jika dulunya dia selalu memiliki waktu sama kamu, tapi tiba-tiba dia lebih memilih untuk pergi bersama teman-temannya, bisa jadi itu adalah tanda kalau dia sedang bosan. Rasa bosan terhadap hubungannya membuatnya butuh suasana baru yang bisa didapatkannya dari teman-temannya.
Selalu Menghindar
Mungkin saja dia selalu memberi begitu banyak alasan saat kamu mengajaknya untuk ketemu. Entah itu tentang pekerjaan, ingin mengantar keluarganya dan sebagainya. Kalau dia memiliki sikap seperti ini, kamu jangan langsung curiga kalau dia selingkuh. Bisa jadi dia memang sedang banyak pekerjaan atau sedang bosan sehingga memilih untuk menghindar.
Ungkapan Bahasa Tubuhnya
Saat kamu sedang bertemu dengannya, cobalah untuk melihat ekspersi wajah dan bahasa tubuhnya. Jika dia terlihat murung dan kurang bersemangat, sebaiknya kamu mulai memberinya kesempatan untuk menenangkan dirinya. Karena bisa jadi dia sedang bosan terhadap hubungan asmara yang dijalaninya. Bahasa tubuhnya akan mempertegas tanda-tanda kalau selama ini dia memang sedang bosan.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments