Tips dan Trik Bicara sama Cewek

 
Apa yang terjadi pada pria jomblo sekarang ini sebenarnya disebabkan karena satu kesalahan yang mereka lakukan di awal. Kebanyakan mereka yang masih menjomblo kesulitan untuk memberanikan diri berbicara dengan lawan jenis. Tidak bisa dipungkiri jika bicara sama cewek itu memang tidak mudah dan karena itulah kebanyakan cowok lebih memilih untuk “main aman”, dalam artian mereka lebih memilih membiarkan cewek itu pergi ketimbang memberanikan diri untuk mendekatinya dan berbicara dengannya. Ayo ngaku!
Boys! Bagaimana bisa kamu mendapatkan pacar jika kondisinya seperti itu? Bagaimana bisa kamu melepaskan status jomblo kamu jika kamu tidak berani mendekati cewek? Ok saya tahu mungkin kamu tidak mau terlihat bodoh atau memalukan dirimu sendiri, tapi sebenarnya kamu tidak harus merasakan itu kalau kamu tahu bagaimana untuk mendekat dan berbicara dengannya. Mau tahu apa yang harus kamu lakukan? Tenang saya akan memberikanmu beberapa tips dan trik untuk itu.
PERHATIKAN POSISI KAMU
Kebanyakan pria, saat mendekati cewek yang pada akhirnya berujung dengan penolakan mereka sebenarnya tidak tahu apa yang harus mereka bicarakan. Sayangnya, saat mereka sadar “ketidaktahuan” tersebut sudah terlambat, cewek yang ingin ia pikat sudah pergi menjauh. Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu juga seperti itu?
Nah, sangat penting untuk kamu perhatikan adalah memikirkan semua rencana, termasuk saat kamu mungkin melihat satu cewek yang menarik. Kamu tentu tidak pernah tahu kemungkinan kamu akan bertemu sama cewek saat kamu hang out dengan teman-teman. Nah, untuk itu sangat penting untuk mulai berencana dari sekarang, apa yang harus kamu lakukan?
Pertama kamu harus tahu posisi kamu. Jika kamu hang out di sebuah kafe dan kamu tiba-tiba melihat seorang cewek cantik tentu kamu harus berani untuk mendekatinya. Bukannya kamu ingin mendapatkan wanita cantik bukan? Ok, posisikan diri kamu untuk berada pada jarak yang dekat dengannya, atau searah dengan tatapannya. Intinya kamu harus menemukan alasan untuk berada pada jarak bicara dengannya. Kamu tentu tidak bisa mengajaknya ngobrol kalau kamu berada puluhan meter darinya.
BUAT DIA TERTARIK DENGAN TATAPAN MATA
Ini salah satu alasan kenapa banyak pria tidak mau melakukannya. Mereka takut mempermalukan dirinya sendiri disaat ia berani mendekati cewek yang akhirnya hanya berujung dengan penolakan. Untuk mendekatinya dan berbicara dengannya kamu tidak hanya butuh keberanian tapi kamu juga butuh sebuah sinyal dari cewek yang menandakan dia akan menerima kamu (bukan dalam artian suka ya). Nah, jika kamu menunggu untuk membuat dia mengirim sinyal sama kamu maka kamu tidak akan pernah mendapatkannya, jadi yang harus kamu lakukan adalah menarik sinyal itu.
Kamu tidak harus berbicara dengan suara besar untuk menarik perhatiannya, tapi kamu hanya harus menariknya dengan tatapan mata kamu. Nah, inilah pentingnya kenapa kamu harus tahu posisi kamu seperti yang saya sebutkan di atas. Lakukan cara klasik, saat kamu berada di jarak pandangnya maka kamu harus berusaha membuat kontak mata. Lihat dia dengan tatapan yang santai dan perhatikan apakah dia melihatmu atau tidak. Jika dia melihatmu jangan pernah membuang pandangan mata kamu, tatap matanya sambil tersenyum beberapa detik lalu berpaling secara perlahan. Terus lakukan ini beberapa kali, jika dia tertarik maka ia akan menatapmukembali bahkan membalas senyumanmu. Ini alami dan tanpa sadar sekalipun mereka akan melakukannya jika dia memang tertarik. Tapi jika ia membatasi kontak mata maka kamu tidak harus berusaha untuk mendekatinya, jelas kamu akan ditolak.
LAKUKAN INI SAAT KAMU BICARA DENGANNYA
Ok, anggaplah doi memberikan kamu sinyal dan kamu sekarang sedang duduk bersamanya. Saat ini apa yang akan kamu bicarakan dengannya? Disini sebenarnya cukup sederhana, kamu boleh membuka pembicaraan kamu dengan memanfaatkan keadaan sekitar. Entah itu kondisi yang ramai atau mungkin malam indah dengan nuasa romantis. Tapi itu hanya sebagai pembuka jadi kamu tidak perlu untuk berlama-lama dengan topik itu. Penting untuk melempar candaan agar dia tidak merasa terancam, pasalnya dalam situasi seperti ini  bisa diartikan kamu sedang berupaya untuk masuk ke zona mereka. Candaanmu adalah permulaan yang bagus untuk membuatnya membuka “pintu”.
TRIK FORMULA CINTA
Bagi beberapa pria bicara sama cewek bisa menjadi mudah tapi lainnya mungkin menjadi mimpi buruk bagi mereka. Sebenarnya ada trik ampuh untuk mengatasi itu. Nah, seperti yang ada dalam buku formula cinta, bahasa tubuh, nada suara dan rayuan alam bawah sadar merupakan trik yang paling ampuh. Intinya seperti ini, saat berbicara kamu tidak boleh untuk bersuara terlalu keras, cukup dengan nada suara yang sedang. Tidak peduli ia bisa mendengarkannya atau tidak, tapi trik ini secara alami menjadi sebuah pengaruh alam bawah sadar untuk membuatnya tertarik. Nah, sedangkan bahasa tubuh, kamu tidak boleh melakukan bahasa tubuh seperti burung pelatuk. Contohnya membungkukkan badan untuk mendengar apa yang ia bicarakan, tapi buat dia yang melakukan itu padamu dengan nada suara kamu saat berbicara.
Jaga percakapan kamu tetap ringan, penuh canda dan berusahalah untuk membuatnya terlihat alami. Nah, setelah itu kamu harus menawarkan sebuah perpanjangan. Ya, kamu harus berusaha untuk mendapatkan kontak pribadinya. Sebagai saran tambahan kamu juga sebaiknya tidak berbicara terlalu lama, hal ini untuk tetap menjaga antusiasnya untuk berbicara sama kamu. Sebenarnya urusan memikat wanita masih banyak hal yang harus kamu lakukan, tapi itu semua tidak akan saya beberkan disini, kamu hanya bisa dapatkan dalam buku formula cinta.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments