Tips Kencan dengan Cewek yang Lebih Tua

Seperti yang kamu lihat pada gambar di atas, pasangan tersebut merupakan salah satu pasangan beda usia yang paling terkenal sebelumnya. Ya, seperti itulah kondisi yang terjadi dalam kisah romansa, tidak selamanya pria tertarik dengan cewek yang lebih muda. Beberapa pria yang mungkin jumlahnya tidak sedikit bahkan mungkin kamu salah satunya yang tertarik dengan cewek yang lebih tua. Bagaimana caranya membuat cewek yang lebih tua jatuh cinta?
Mungkin ini menjadi hal yang jauh lebih sulit dari fase pendekatan sama cewek seperti sebelumnya. Tapi tenang untuk kamu saya akan membagikan beberapa tips berdasarkan pengalaman pribadi dan sedikit formula rahasia dari buku  formula cinta.
Sebenarnya untuk membuat cewek yang lebih tua tertarik bahkan jatuh cinta sama kamu itu ada di fase kencanmu dengannya. Kenapa? Mungkin sedikit berbeda dengan cewek yang lebih muda, cewek yang usianya lebih tua itu punya pengalaman yang jauh lebih banyak dari cewek muda bahkan termasuk kamu. Tidak hanya itu, doi pun mungkin jauh lebih berani termasuk untuk mengajakmu berkencan. Nah, apa saja yang harus kamu lakukan saat kencan dengan cewek yang lebih tua agar dia terpikat? Baca baik-baik.
JANGAN JADI PECUNDANG!
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, doi mungkin lebih berani dari cewek muda bahkan kamu. Nah, untuk itu saat kencan kamu sama sekali tidak boleh bersikap seperti pecundang. Di mata cewek yang memiliki usia lebih tua, pria seksi itu adalah pria yang bersikap asertif, dalam artian pria yang tidak ragu untuk mengajaknya kencan dan tahu apa yang ia mau. Nah, bagi kamu yang lagi PDKT dengan tipe cewek seperti ini maka sangat penting untuk langsung mengajaknya kencan dengan penuh rasa percaya diri.
BERSIKAP DILUAR IMAGE
Tidak bisa dipungkiri beberapa pria menilai jika cewek yang usianya lebih tua cenderung liar dalam masalah seksual. Bahkan mungkin mereka mengejarnya demi mendapatkan itu. Terlepas apakah kamu seperti itu atau tidak, saat kamu kencan atau jika kamu ingin berkencan dengan cewek seperti ini kamu (ingat!) harus bersikap diluar image-nya tersebut. Jangan pernah memandangnya sebagai cewek liar yang sangat butuh “kehangatan” dari pria. Bersikaplah normal selama kamu kencan, bahkan sedikit romantis adalah sikap yang pas.
JANGAN PEDULIKAN USIA
Ok, usia kamu dengannya memang berbeda, tapi kamu tidak boleh memperlakukannya seperti kamu memperlakukan kakak atau bahkan tante kamu. Dia tahu jika usianya lebih tua dari kamu, bahkan kamu harus ingat! Dia punya pengalaman yang lebih banyak dan dia pun bisa tahu apa yang kamu inginkan. Perlakukan dia seperti saat kamu kencan pada umumnya, buat dia nyaman, buat dia tertawa bahkan kamu tidak harus takut untuk sedikit “gila-gilaan” dengannya. Santai bro! dia akan menginginkan kamu sama seperti kamu menginginkan dia.
FORMULA CINTA

Alasan kenapa formula cinta menjanjikan kamu bisa mendapatkan wanita manapun yang kamu mau, terjawab disini. Formula cinta memberikan kamu cara-cara, tips dan trik untuk memikat bahkan membuat wanita manapun jatuh cinta, termasuk cewek yang lebih tua. Nah, formulanya seperti ini, sentuh hatinya sesuai dengan kepribadiannya dan bertindaklah sesuai dengan peran gender kamu sebagai pria. Bagaimana menyentuh hatinya? Bagaimana kamu bertindak sesuai dengan peran gender kamu sebagai pria? Tentu kamu hanya bisa dapatkan dalam buku formula cinta.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments