Ayah Ini Rela Menjual Ginjalnya Demi Pengobatan Ketiga Anaknya

Rameshbhai Nandwana2
Semua orangtua pasti akan melakukan semua yang terbaik untuk anak-anaknya. Semua orangtua akan melakukan segala cara demi kebahagiaan dan kesehatan anak-anaknya meskipun iti nyawa taruhannya.
Bagi orangtua anak merupakan satu-satunya harta yang paling berharga dibandingkan dengan apapun. Anak adalah pelita dalam kegelapan dan anak merupakan sumber kebahagiaan. Bagi orangtua kebahagiaan anak dan kesejahteraan hidup sang anak adalah hal yang paling utama dibandingkan dengan apapun yang ada di dunia ini.
Berbicara tentang perjuangan dan pengorbanan orangtua, pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan sebuah kisah inspirasi dari seorang ayah. Ayah hebat ini telah mengorbankan salah satu organ tubuhnya yang paling penting demi kesembuhan dan kesehatan sang anak tercinta.
Ayah hebat yang dimaksud bernama Rameshbhai Nandwana, ia berasal dari India. Diketahui pria itu akan menjual ginjalnya sendiri agar bisa membiayai pengobatan anak-anaknya.
Ketiga anak tercintanya yang bernama Yogita Rameshbhai berusia 5 tahun, Anisha Rameshbhai berusia 3 tahun dan Harsh Ramesbhai berusia 8 bulan menderita obesitas. Bahkan ketiga anaknya tersebut dinobatkan sebagai anak tergemuk di dunia ini.
Pertumbuhan ketiga anak yang dicintainya tersebut diketahui yang sangat cepat, sehingga tubuh mereka sangat gemuk. Bahkan ketiga anaknya ini mampu menghabiskan makanan yang memang dijatah untuk dua keluarga dalam sekaligus.
Yogita dan Anisha mampu menghabiskan nasi sebanyak 3 kg, dua mangkuk besar kaldu, 5 bungkus biskuit atau roti, 6 bungkus kripik, 12 buah pisang dan satu liter susu. Bahkan sang ibu yang bernama Pregna Ben pun mengaku bahwa dirinya akan menyiapkan makanan untuk ketiga buah hatinya tersebut dan memasak sampai 1 kg sayur.
Rameshbhai Nandwana
Ketiga buah hati Rameshbhai dan Pregna itu memiliki berat badan masing-masing yakni Yogita seberat 34 kg, Anisha seberat 48 kg dan Harsh seberat 15 kg. Melihat pertumbuhan anak-anaknya sangat cepat, pasangan ini sangat mengkhawatirkan kesehatan anak-anaknya.
Rameshbhai sang ayah berniat untuk menjual ginjalnya demi untuk membiayai pengobatan ketiga buah hatinya tersebut. Rameshbhai dan istrinya Prgana takut jikalau kesehatan ketiga anaknya tersebut terus memburuk karena tubuh mereka terus bertambah gemuk dan akhirnya akan menyebabkan kematian.
Pasangan suami istri tersebut telah membawa anak-anaknya ke klinik setempat, namun klinik setempat tidak menyanggupinya dan menyarnakan untuk membawanya ke rumah sakit besar. Karena disebabkan tidak memiliki biaya, mereka pun tidak bisa membawa aak-anaknya ke rumah sakit yang lebih besar sehingga menunda pengobatannya.
Karena alasan tersebutlah, sang ayah kemudian memutar otak untuk menemukan jalan keluarnya. Hingga pada akhirnya ia memutuskan untuk menjual ginjalnya. Apa yang dilakukannya ini memanglah akan beresiko besar. Namun apa boleh buat, sang ayah ingin melihat ketiga buah hatinya tersebut bisa beraktivitas normal seperti layaknya anak-anak normal lainnya.
Nah sahabat, kisah di atas merupakan salah satu bukti perjuangan dan pengorbanan orangtua demi anak yang dicintainya. Semua orangtua yang ada didunia ini tentunya akan berjuang sekeras mungkin jika dalam keadaan yang sama seperti ayah Rameshbhai tersebut. Oleh karena itulah, kita sebagai seorang anak harus bisa membahagiakan dan membalas budi semua pengorbanan yang telah diberikan oleh orangtua kepada kita. Berbaktilah kepada mereka dan janganlah sekali-kali membuat hati mereka sakit. Selagi masih ada waktu yuk bahagiakan orangtua kita masing-masing dengan selalu menuruti apa yang mereka inginkan, karena tidak ada yang lebih indah di dunia ini selain senyum bahagia dari orangtua kita sendiri. Semoga anda semua terinspirai.
Menarik?? Silahkan Di Share Yukk!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments