Cara Mengaktifkan 2 Nomor WhatsApp di Ponsel Smartphone

Sebelum meluncurkan aplikasi BBM untuk android terlebih dahulu anda dapat menggunakan aplikasi chatting seperti whatsapp (WA) yang dapat menghubungkan anda dengan pengguna smartphone lainnya. Misalnya saja bagi anda yang pengguna windows phone, iphone, blackberry atau android. Taukah anda kini anda dapat menggunakan dua nomber whatsapp di satu ponsel android anda? Bagi anda yang sudah berlangganan menggunakan whatsapp (WA) anda dapat dengan mudah mendapatkan manfaat dari aplikasi WA yaitu dengan mengirim pesan instant, saling mengirim foto atau mengirim voice call secara gratis.
Manfaat selanjutnya yang anda dapatkan dari WA adalah anda tidak perlu menginvite nomor kontak teman anda karena apabila teman anda memiliki aplikasi WA ketika anda menyimpan nomor kontaknya akan terlihat sehingga segmen pengguna WA lebih luas daripada BBM dan akan kompatibel dengan aplikasi ini. Seiring dengan perkembangan teknologi yang muncul ponsel android dengan dual SIM atau dua nombor dalam satu perangkat ponsel anda maka ada keinginan pula untuk menggunakan dua nomber WA dalam satu ponsel .

Berikut adalah cara yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan 2 nomber whatsapp di ponsel android anda :

1.  Bagi anda pengguna smartphone android sebaiknya anda melakukan syarat berikut sebelum melakukannya yaitu pastikan ponsel anda sudah di root terlebih dahulu.
2.  Apabila anda telah memastikan ponsel anda di root maka anda dapat menginstall aplikasi 2 Lines for WhatsApp di Google play.
3.  Setelah anda berhasil mengunduh dan menginstall 2Lines for Whatsapp maka jalankan aplikasi ini dengan memasukan nomber untuk mendapatkan dua akun WA dalam satu ponsel yang bisa diaktifkan bersamaan . Hal ini bisa akan lebih efektif dan efisien bagi pengguna android dengan dua kartu SIM.
Meskipun demikian sebaiknya anda bijak menggunakan aplikasi untuk ponsel android anda terlebih bagi anda yang memiliki memori intenal terbatas. Penggunaan aplikasi yang berlebih akan memungkinkan anda untuk memboroskan baterai pula, gunakan aplikasi yang sekiranya penting dan membantu untuk membantu performa ponsel anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments