Cara Menghapus atau Membatalkan Permintaan Pertemanan di Facebook


Memiliki banyak teman di facebook tentunya menjadi sebuah hal yang menyenangkan, apalagi saat orang lain melihat jumlah dari daftar teman di facebook yang begitu banyak, membuat anda menjadi sedikit bangga. Namun ketika muncul permintaan teman di facebook, namun orang tersebut tidak anda kenal atau barangkali anda memang tidak ingin menjalin perteman dengan orang tersebut di facebook maka anda bisa menghapus atau membatalkan permintaan tersebut.
Dengan membatalkan permintaan maka orang tersebut tidak akan dapat terkoneksi dengan akun anda. Dengan begitu, orang tersebut tidak akan dapat melihat profil, kiriman atau aktivitas anda di facebook. Bagi anda yang saat ini belum paham betul bagaiaman cara menghapus atau membatakan permintaan pertemanan di facebook, berikut ini kami bisikan langkah-langkahnya. Ini dia selengkapnya di tutorial menghapus atau membatalkan permintaan pertemanan di facebook.
  1. Buka browser di komputer anda.
  2. Kemudian tunggu hingga halaman browser terbuka, selanjutnya pada address bar ketikan “facebook.com” alamat ini adalah alamat yang akan mengarahkan anda pada halaman depan facebook.
  3. Jika sudah selesai, masuk dengan menggunakan akun facebook anda. Dengan cara masukan email beserta password saat diminta di halaman depan facebook.
  4. Jika muncul permintaan pertemanan, maka akan muncul pemberitahuan pada ikon pertemanan.
  5. Klik pada ikon pertemanan tersebut.
  6. Kemudian cari permintaan mana yang ingin anda hapus atau batalkan.
  7. Akan terdapat dua tombol pada ikon pertemanan yakni “Confirm” dan “Not now”. Ika anda menekan tombol Confirm artinya anda menyetujui dan menerima permintaan tersebut, namun jika anda menekan tombol Not now itu artinya anda membatalkan permintaan pertemanan tersebut.
  8. Dengan demikian jika anda ingin menghapus atau membatalkan permintaan pertemanan di facebook, maka pilihlah tombol Not now, dengan demikian maka anda membatalkan permintaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments