Cara Mudah Menambahkan Kontak Email Pada Gmail



Keberadaan email dizaman yang modern ini serta merta memberikan kontribusi yang cukup tinggi, salah satunya kontribusi dalam mempermudah sistem berkomunikasi, dengan hadirnya email maka para penggunanya dipermudah untuk dapat menjangkau ribuan bahkan jutaan pengguna lain yang tersebar diseluruh dunia tanpa terkendala jarak dan waktu.
Selain itu, untuk memudahkan anda mengingat kontak teman-teman pada gmail maka ada baiknya jika anda menyimpan alamat email dari teman-teman anda pada kontak email. Dan bagi anda yang saat ini baru saja membuat akun gmail kemudian anda kesulitan untuk dapat menyimpan atau menambahkan kontak pada email gmail, tak perlu khawatir.

Berikut Ini Kami Bisikan Langkah-Langkahnya

  1. Buka terlebih dahulu browser internet pada komputer kemudian pastikan jika browser pada internet telah terbuka.
  2. Langkah selanjutnya, silahkan buka halaman sign in gmail dengan mengetikan alamat link berikut pada tab baru 
    ‘https://accounts.google.com
  3. Dengan begitu, anda akan diarahkan pada halaman sign in, dihalaman ini silahkan masukan alamat email beserta password. Kemudian ikuti dengan menekan tombol sign in.
  4. Jika langkah sign in sudah berhasil dilewati, selanjutnya untuk dapat menambahkan kontak pada email. Silahkan klik menu Gmail yang terdapat dibagian pojok kiri atas, pada menu yang muncul pilih menu Contact.
  5. Untuk dapat menambahkan kontak, silahkan klik tombol Add to “My Contact” yang terdapat dibagian menu bar bagian atas. Kemudian silahkan masukan alamat email yang anda maksud. Kemudian akhiri dengan menekan menu Add, dengan begitu kontak akan disimpan.


Baca Selengkapnya: Cara Mengaktifkan 2 Nomor WhatsApp di Ponsel Smartphone http://bisikan.com/cara-menambahkan-kontak-email-pada-gmail#ixzz3pMp60hw4

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments