Jadwal Kualifikasi MotoGP Australia 2015, Philip Island,Masihkah Marquez Dominan ?

ACARANEWS.com – Jadwal MotoGP Philip Island, Australia 2015 sesi kualifikasi. Hari ini seri MotoGP Australia akan memasuki FP3 dan tentu saja yang paling ditunggu-tunggu yakni sesi kualifikasi. Marquez dan Lorenzo sepertinya masih akan tampil dominan mengingat performa mereka di FP1 dan FP2.
Sebelumnya, Marc Marquez tampil sempurna sejak awal FP1 hingga FP2, Marc mendapat hasil yang sangat sempurna di banding Valentino Rossi yang pada FP2 harus terperosok ke posisi sembilan,  Dan Marc sukses untuk menguasai jalannya Sesi latihan FP2 ia mampu mencatatkan waktu sebanyak 1m 29.383s.
Disusul Jorge Lorenzo yang berada di urutan kedua dengan waktu 1m 29.433s +0.050s,  Waktu tempuhnya hampir bersamaan dengan Jorge Lorenzo, jadi pada pertandingan sesi latihan bebas FP2 ini keduanya sangat alot untuk mendapatkan tempat teratas, Jorge Lorenzo yang mendominasi pertandingan harus merelakan tempat teratasnya di rebut Marc Marquez yang tampil sangat ngotot,
Namun Teman sekaligus musuh berat Jorge Lorenzo Valentino Rossi pada sesi Latihan bebas kedua harus terperosok ke posisi senbilan setelah susah payah adu kecepatan di awal – awal race dan semenjak pertandingan kurang 15 menit selesai Valentino Rossi harus terperosok jauh di bawah Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.
Pada posisi sembilan tersebut Valentino rossi sudah menyerah dan mempertahankan sampai akhir pertandingan dengan catatan waktu tempuh sebanyak 1m 30.041s +0.658s posisi Valentino Rossi kala itu berada di bawah  Bradley Smith  dari tim GBRMonster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) yang kala itu mampu menempuh pertandingan dengan catatan waktu sebanyak 1m 30.032s +0.649s.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments