Kakek Marwan Kebingungan Saat Mendapat Hadiah Mobil Cantik Usai Sholat

Berita Terbaru Hari Ini; Kakek Marwan Kebingungan Saat Mendapat Hadiah Mobil Cantik Usai Sholat

ACARANEWS.com – Kakek Marwan Kebingungan Saat Mendapat Hadiah Mobil Cantik Usai Sholat. Sontak saja kakek yang bernama MArwan itu terpelongo saat mengetahui beliaulah yang menjadi pemenang dalam progam pemerintah Bengkulu yang bertajuk Bengkulu Religius.
Kakek Marwan tak habis fikir dengan hadiah yang ia terima, padahal dari niat kakek Marwan ini Sholatnya hanya Untuk Allah, Dan atas Doa yang selalu di panjatkan Oleh kakek Marwan ini terkabulkan, Allah telah memberikan nikmat yang begitu besar lewat pemerintah Bengkulu,
“Bingung saya. Sedih, haru, dan senang. Campur aduk,” kata Marwan usai penyerahan hadiah di Masjid At Taqwa, Jl Soekarno Hatta Bengkulu, Dikutip dari detikNews. Rabu (7/10/2015).
Rasa terimakasih yang terus di ucapkan kakek Marwan terhadap semua panitia Bengkulu Religius yang di gagas oleh wali kota Bengkulu Helmi Hasan tersebut serta tak lupa sujud syukurnya kakek tersebut atas pemberian mobil Oleh Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan.
Marwan berjanji akan menggunakan hadiah Mobil Kijang Innova tersebut sebagai kendaraan pribadi dan bukan untuk dijual meski dia belum bisa menyetir mobil. Mobil berwarna putih itu dibawa pulang dengan disopiri salah satu panitia program Bengkuluku Religius yang digagas Wali Kota Helmi Hasan.


Bapak 3 anak dan kakek 2 cucu ini benar-benar tak menyangka mendapatkan mobil Innova. Dia baru tahu saat pengumuman hari ini. Karena itu, begitu namanya disebut sebagai pemenang, Marwan kesulitan mengekspresikan diri.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments