Lewat ‘Online Revolution’, Lazada Ingin Populerkan Perayaan Hari Belanja Online Nasional

Lewat ‘Online Revolution’, Lazada Ingin Populerkan Perayaan Hari Belanja Online Nasional
Acaranews.com – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Lazada tahun ini kembali merayakan Hari Belanja Online Nasional yang diselenggarakan tiap tanggal 11/11 dan 12/12. Perayaan HarBolNas dari Lazada tahun ini yang bertajuk ‘Online Revolution’ menawarkan berbagai promo kepada konsumen.
Jika anda pernah atau memang sedang tinggal di beberapa negara barat seperti Amerika Serikat, anda tentu sering mendengar istilah Black Friday, Cyber Day, dan Thanksgiving Day. Istilah ini merupakan perayaan tahunan yang memberikan berbagai promo menarik kepada konsumen seperti diskon atau kupon untuk mendapatkan potongan harga.
Lazada sebagai salah satu perusahaan e-commerce di Indonesia sepertinya juga ingin mempopulerkan hal yang sama di Indonesia, meski dengan istilah berbeda yakni ‘Hari Belanja Online Nasional.’ Hari Belanja Online Nasional atau yang juga sering disingkat dengan HarBolNas ini sudah diadakan oleh Lazada sejak tahun 2012 lalu dan rutin dilakukan setiap tahunnya.
Perayaannya sendiri dilakukan 2 kali setahun, yaitu tiap tanggal 11 November dan 12 Desember untuk mendapatkan ‘tanggal cantik’ 11/11 dan 12/12 agar lebih mudah di ingat. Lalu untuk HarBolNas tahun ini, perayaannya bertajuk “Online Revolution”. Jadi, apa saja penawaran menarik yang ditawarkan oleh Lazada dalam HarBolNas tahun ini?
Menurut informasi yang dilansir dari situs Lazada Indonesia, toko online terbesar di Indonesia ini menawarkan flash sale, voucher aplikasi Lazada, Crazy Deals dan Fun Games, clearance sale, buy 1 get 1 dan berbagai promo menarik lainnya. Untuk memeriahkannya, Lazada sudah bekerjasama dengan berbagai toko online di Indonesia untuk ikut memeriahkan acara tahunan ini.
Konsumen bisa mendapatkan promo untuk produk tertentu yang ada di Lazada. Lengkapnya produk di Lazada.co.id yang menjual item dari berbagai kategori dan merek bisa dibeli disini, sehingga beberapa produk mungkin ada yang anda butuhkan atau malah sudah menjadi incaran anda sejak lama. Tentu saja, perayaan ini hanya diadakan dua kali setahun dan pelaksanaannya hanya ada di penghujung tahun saja. Jika tak ingin melewatkan kesempatan mendapatkan barang incaran dengan harga miring, maka jangan lewatkan Hari Belanja Online Nasional tahun ini di Lazada.co.id.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments