Mengharukan Kisah Persahatan Bebek dan Monyet yang Menyentuh Hati


Persahabatan tidak mengenal batas, tak peduli apa jenisnya atau dari mana kita berasal. Selama kita merasa nyaman, aman dan damai, di situlah kita bisa merasakan persahabatan sejati.

Bagaimana persahabatan antara monyet dan bebek ini? Meski mereka berdua berbeda jenis, mereka telah berteman sejak mereka lahir, tumbuh dan hidup bersama, hingga ajal menjemput mereka bersamaan.

Pemilik bebek dan monyet itu tak kuasa menahan air mata ketika melihat binatang peliharaannya mati bersamaan. Sementara itu, kisah kematian kedua hewan tersebut benar-benar sangat menyentuh hati.

Monyet itu dilaporkan sedang bermain-main dengan kabel yang ada aliran listrik. Alhasil, monyet itu tersengat listrik dan menjerit kesakitan.

Mendengar sahabatnya menjerit kesakitan, si bebek datang untuk membantu monyet. Bebek tersebut mencoba melepaskan monyet itu dari kabel, tapi ia malah ikut terjebak juga. Hingga akhirnya, mereka berdua mati.

Dilansir Viral4real, monyet dan bebek itu lahir bersamaan, dan mati bersama sebagai teman sejati. Sementara itu tidak diketahu di mana kejadian ini terjadi.

Belajar dari persahabatan monyet dan bebek itu, kita dapat mengetahui bahwa sahabat sejati itu mereka yang selalu ada untuk Anda di saat senang ataupun susah.
Terimakasih Telah Membaca Artikel ini, Jika tidak keberatan silahkan klik tombol share dibawah ini, Terima kasih :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments