Meskipun Tanpa Seorang Istri Ayah Hebat Ini Merawat dan Membesarkan Anaknya Seorang Diri Dengan Baik




Ketika seorang anak ditanya siapa pria yang paling hebat di dunia ini? tentunya mereka semua termasuk anda akan menjawab 'ayah', mengapa demikian? Seperti yang kita ketahui semua bahwa ayah adalah sosok pria yang sangat bertanggung jawab untuk anak dan keluarganya.
Ayah merupakan sosok yang sangat tangguh dan kuat, ia bagaikan pahlawan yang melindungi kita kapanpun dan dimanapun itu, ayah adalah pria yang oleh anak-anaknya sangat dibanggakan. Berkat beliau kita bisa sampai sekarang ini, meskipun beliau tidak pernah mengandung, melahirkan dan menyusui kita tetapi beliau sudah bekerja keras, banting tulang untuk kelangsungan hidup anak-anak dan keluarganya sendiri.
Ayah memang terlihat lebih sering diam serta tidak banyak bicara seperti seorang ibu. Namun bukan berarti bahwa beliau cuek atau tidak peduli kepada anak-anaknya, jauh dari lubuk hati seorang ayah tersimpan rasa sayang yang begitu besar kepada anaknya, di dalam hatinya seorang ayah selalu berharap bahwa anak yang ia sayangi tersebut menjadi yang terbaik, dan ia ingin sekali melihat sang anak menjadi orang yang sukses.
Terkadag kita selalu melawan dan membantah beliau, meskipun mungkin sikap anaknya membuat sakit hati tetapi dengan lapang dan hati yang ikhlas ia selalu memaafkan sang anak apapun yan telah diperbuatnya.
Selain ibu, ayah adalah orang yang akan merasa khawtir ketika anaknya sakit atau menderita. Demi melihat sang anak bahagia dan tersenyum seorang ayah rela melakukan apapun meskipun itu harus mengorbankan dirinya sendiri. Seorang ayah selalu memberikan perlindungan untuk anak-anaknya, ia pun selalu berusaha membuat anaknya merasa nyaman, dan itulah yang menjadikan seorang ayah sebagai pahlawan di dalam keluarga, berkat beliaulah kita bisa menjadi sosok yang tangguh dan berkat belau juga lah ita mendapatkan pelajaran yang begitu berharga yang tidak bisa orang lain berikan untuk kita.
Di bawah ini kami sajikan sebuah video tentang kasih sayang dan cinta seorang ayah kepada anaknya. Video singkat tersebut sangat menyentuh hati, mengapa tidak selama ini beliau merawat sang anak seorang diri tanpa didampingi oleh istrinya. Meskipun harus bekerja, tetapi beliau telah dengan baik membesarkan dan merawat anaknya.
Meskipun sang anak selalu marah kepadanya karena tidak dituruti keinginannya, tetapi beliau tidak pernah marah atau justru membentaknya justru dengan sabar beliau selalu bersikap baik kepada anak yang dicintainya.
Hingga ketika anaknya telah dewasa, sang anak meminta dibelikan sandal kepadanya, namun karena harga sandal yang diinginkan oleh sang anak cukup mahal akhirnya sang ayah memberikan sandal dengan harga yang lebih murah meskipun sang anak merasa kecewa.
Hanya sekali pakai sandal yang dibeli oleh sang ayah tersebut rusak, dan ketika itu juga sang anak merasa kesal kepada ayahnya. Namun lagi-lagi sang ayah bersikap sabar kepada anaknya tersebut, justru ia memperbaiki kembali sandal putrinya agar kembali bagus seperti sediakala.
Keesokan harinya, melihat sandal yang rusak kembali menjadi bagus, sang anak merasa sangat terharu karena pada saat itu ia baru menyadari bahwa pengorbanan dan kasih sayang ayahnya sangat besar untuk dirinya.
Nah, sahabat meskipun keadaan ayag tidak mendukung untuk memberikan apa yang anaknya inginkan, tetapi dengan semampunya beliau akan mewujudkan itu semua meskipun jalan yang dilaluinya tersebut tidaklah mudah. Semoga setelah membaca kisah ini kita semua terinspirasi untuk selalu membanggakan dan membahagiakan, serta berbakti dan mengabdi kepadanya.
yuk bagikan kisah ini kepada teman-teman anda dengan menkan tombol share yang ada dibawah blog ini.Thankyou :)






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments