Miss Thailand tak malu sujud di kaki ibunya yang merupakan pemulung


Sosok gadis berusia 17 tahun asal Thailand kini tengah menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Mint namanya, foto dirinya yang sedang bersujud di kaki ibunya tersebar dan menjadi viral di internet.
Dilansir Siakapkeli.my pada Rabu (28/10/2015), perempuan ini baru saja dinobatkan sebagai Miss Thailand, Miss Uncensored News Thailand 2015. Di balik kecerdasan dan paras cantiknya, ia ternyata memiliki kisah hidup yang membuat banyak orang terenyuh. 
Mint ternyata dibesarkan dalam keluarga ekonomi menengah ke bawah. Ia dilahirkan oleh seorang ibu yang bekerja sebagai pemulung barang-barang plastik yang dapat di daur ulang di Thailand.
Selepas dinobatkan sebagai Miss Thailand, ia merasa sang ibu sangat berperan penting atas kemenangan yang diraihnya. Maka dari itu, ketika ia bertemu ibunya tengah mencari botol plastik bekas di sebuah jalan di Thailand, ia tak segan langsung berlutut di hadapan ibunya sebagai tanda terima kasih atas kasih sayang, pengorbanan dan memberikan motivasi yang tak putus-putus.
Gambar tersebut pun sontak menjadi perbincangan para onliner, bahkan mereka merasa terenyuh ketika melihat kebersamaan Mint dan ibunya. Dalam beberapa foto, ia Minta juga menunjukkan potret keseharian dirinya ketika bekerja membantu ibunya mencari botol plastik bekas.
             Menarik bantu share Yuk!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments