PREDIKSI MITRA KUKAR VS AREMA CRONUS MINGGU 18 OKTOBER 2015 : “DUEL LAGA PENAWAR”

acaranews.com – Prediksi Mitra Kukar VS Arema Cronus Minggu 18 Oktober 2015 : “Duel Laga Penawar” . duel laga penawar , barang kali itu sebuah ungkapan yang pas untuk menggambarkan pertandingan antara Arema cronus vs Mitra kukar minggu nanti , dimana pertandingan ini akan menjadi ibarat penawar sakit kekalahan di laga semifinal lalu bagi kedua tim , tentunya dengan catatan mampu meraih kemenangan , namun bila kembali kalah maka nama nya sudah jatuh , coba jalan terpeleset pula …. , pertandingan piala presiden menyisakan dua laga , satu final dan satu nya lagi perebutan peringkat ke 3 yang melibatkan tim arema cronus dan Mitra kukar .
Impian meraih juara piala presiden 2015 bagi Mitra kukar dan Arema cronus memang untuk saat ini sudah sirna , ketika keduanya terpaksa mundur setelah di laga semifinal kalah dari lawan lawannya .
KUbu Arema cronus dalam laga semifinal kalah dari tim Sriwijaya FC dengan ttal gol 1-1 dan 2-1 , Agregat menjadi 3-2 . namun Arema cronus tetap menjadi salahs atu tim besar di Indonesia dengan mampu sampai ke semifinal .
Sebaliknya , tim Mitra kukar pun hampir sama dengan Arema , mampu oke di kandang mengimbangi bahkan menang , di leg kedua dibalikkan keadaannya , total skor 1-0 , 3-1 , agregat 3-2 untuk Persib melaju ,
Di pertandingan perebutan peringkat ke tiga besar nanti , akan kita saksikan dua tim ini beradu skill belajar dari kekalahan di laga semifinal lalu .

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments