Wow!Tersebar Di FB Foto Ibu Cacat Minta Maaf Sambil Berlutut Pada Anak

Acaranews.com – ‘Foto Ibu Cacat Berlutut Minta Maaf Pada Putrinya di Facebook (FB)’ Beberapa hari ini, media sosial Facebook kembali dihebohkan dengan kabar sebuah foto yang viral di media sosial FB, yang memperlihatkan seorang Ibu yang cacat tengah berlutut di depan putrinya yang terlihat memakai tas warna hitam. Kontan saja, netizen di FB pun langsung mengecam aksi tersebut yang menurut Netizen tak harus dilakukan oleh seorang Ibu pada putrinya tersebut. Lalu ada apakah gerangan ?
Ternyata, foto Ibu Cacat Berlutut Minta Maaf Pada Putrinya tersebut ada di Thailand, kabar yang acaranews  dapatkan, apabila putrinya waktu main ke sebuah mal, dia sangat berharap memiliki sebuah iphone terbaru, padahal ibunya sendiri bukan orang kaya, hanya sebagai Ibu rumah tangga biasa. Karena terus dipaksa oleh anaknya, Ibunya pun langsung berlutut supaya anaknya tak lagi merengek minta Iphone yang harganya selangit bagi Ibu malang tersebut.
Peristiwa tersebut, semakin terlihat sangat mengharukan tak kala sang ibu yang langsung berlutut ternyata wanita cacat yang tak memiliki kaki sempurna. Insiden tersebut pastinya langsung mengiris hati siapapun yang melihat, dan foto ini sekarang sudah menjadi pemberitaan di Thailand sampai Indonesia. Awal mula foto tersebut diunggah oleh pegawai di Mall Harbor yang ada di Pattaya, Thailand.
Dari pengakuan sang pegawai di laman Facebooknya, tepatnya pada hari Sabtu, (10/10/2015) jika si anak terus mendesak kepada ibunya untuk dibelikan iPhone yang harganya sangat mahal sekali. Karena tak memiliki uang banyak, sang ibu malang pun lalu berlutut untuk meminta maaf.
Kontan saja, Ntizen yang melihat kejadian ini langsung mengecam sang anak yang mereka nilai sudah keterlaluan dan sangat tak sopan apalagi ibunya tersebut memang tak sempurna. Parahnya lagi, sudah berulang minta maaf, sampai ibunya berlutut anak tersebut terus memarahi Ibunya.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments