Aplikasi Khusus Blackberry Priv Sudah Tersedia di Google Play Store

Aplikasi Khusus Blackberry Priv Sudah Tersedia di Google Play Store
Acara News – Dalam menyambut perilisan smartphone Android pertama Blackberry Priv, perusahaan ini pun meluncurkan sejumlah aplikasi yang dibuat khusus untuk Blackberry Priv.
Blackberry memastikan peluncuran Blackberry Priv berjalan lancar dan pengguna bisa langsung merasakan pengalaman menggunakan ponsel Android teraman di dunia. Salah satunya adalah dengan melepas sejumlah aplikasi yang dirancang khusus untuk Blackberry Priv ke Google Play Store.
Menurut informasi yang dilansir dari Crackberry, Senin (26/10/2015) beberapa aplikasi Blackberry itu mencakup aplikasi lama dan aplikasi baru. Beberapa aplikasi baru itu adalah MicrosoftexFAT, Notes, BlackBerry Calendar, Contacts, BlackBerry Hub, BlackBerry Keyboard, BlackBerry Services, Tasks, BlackBerry Device Search, BlackBerry Password Keeper, BlackBerry Launcher, BlackBerry Camera, dan DTEK.
Fungsi aplikasi tersebut pun sudah tercantum diantaranya adalah Blackberry Keyboard yang memungkinkan pengguna menyesuaikan keyboard fisik di Priv. Selain itu ada MicrosoftexFAT, dimana dengan aplikasi ini pengguna bisa memformat kartu SDXC menggunakan exFAT. Sementara DTEX adalah aplikasi untuk melacak pengaturan privasi dan keamanan pengguna termasuk data apa saja yang dikumpulkan oleh aplikasi dari kamera, mikrofon, lokasi dan informasi pribadi penggunanya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments