Berita Terbaru: Kronologi Penembakan di Cibinong, Ormas Vs Anggota TNI

Berita Terbaru: Kronologi Penembakan di Cibinong, Ormas Vs Anggota TNI
Acara news – Kronologi Penembakan di Cibinong, Ormas Vs Anggota TNI Insiden penembakan yang terjadi pada Almarhum Marsin atau Japra, yang menjadi tukang Ojek sekaligus anggota salah satu Ormas, siang ini telah dimakamkan dengan khusus. Namun, bagi sang pelaku penembakan yang diketahui meripakan salah seorang anggota TNI bernama Serda YH, oknum anggota Divisi I, Kostrad (Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat) telah ditangkap dan dilakukan pendalam lebih jauh oleh Polisi Militer. Ia harus bertanggung jawab atas InsidenPenembakan di Cibinong.
Marsin atau kerap disapa Japra, (40), merupakan korban Penembakan di Cibinong yang dilakukan oleh salah seorang oknum anggota TNI yang terjadi di Jalan Mayor Oking, tepat di depan SPBU Ciriung, Kota Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Korban selain menjadi Tukang Ojek, dia juga adalah salah seorang anggoota dari Ormas BPPKB atau Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bogor. Lalu bagaimana Kronologi kejadian Penembakan di Cibinong?
Menurut pengakuan dari Kolonel Arm Robertson selaku Kapendam III/Siliwangi, ia mengatakan, “Almarhum, yang menjadi Korban waktu itu memakai sepeda motor merek Honda Supra dengan nopol B 6108 PGX, ia serempetan mobil pelaku penembakan yang waktu itu mengendarai Mobil merek Honda CRV, berwarna Silver dengan nopol F 1239 DZ tepat di Jalan Ciriung Cibinong,”
Arm Robertson menambahkan, apabila untuk si pelaku waktu itu merasa tersinggung dan tidak terima terhadap perbuatan yang dilakukan oleh korban. Ia selanjutnya mengejar almarhum Japra akibat tidak mau berhenti walaupun meminta maaf. Selanjutnya, tepat di depan sebuah Pom Bensin, pelaku langsung keluarkan senjata api lalu menembak Japra tepat di bagian kepala sampai korban meninggal dunia.
Jenazah Japra korban Penembakan di Cibinong langsung di bawa ke Rumah Sakit Polri di Kramat Jati demi dilakukan autopsi.Selanjutnya pelaku yang waktu itu bersama seorang wanita menyerahkan diri, dan untuk korban usai diautopsi, Siang ini telah dimakamkan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments