Di London, jalan pink ini khusus untuk pengendara wanita


Mungkin di Indonesia ada gerbong kereta khusus wanita atau beberapa area khusus yang diperuntukan khusus buat wanita, namun di London ada sebuah jalan khusus yang dibuat khusus untuk wanita dengan warna pink yang benar-banar menarik perhatian.
Ya jalan raya dengan warna pink ini benar-benar ada di London dan diperuntukan khusus bagi pengendara wanita. Wanita memiliki gaya berkendara yang berbeda dengan laki-laki, dimana wanita biasanya berkendara lebih pelan dan juga lebih berhati-hati.
Sangat berbeda dengan pria yang memiliki gaya berkendara kencang dan sedikit ugal-ugalan. Untuk itulah sebuah perusahaan asurasnsi yang berada di London berinisiatif untuk membuat lajur khusus bagi wanita dengan mewarnainya menjadi warna pink.
Jalan Pink, Jalan Khusus Buat Pengendara Wanita di London
Dengan lajur khusus berwarna pink ini diharapkan kaum wanita bisa berkendara dengan lebih nyaman dan juga tenang.
Perusahaan asuransi yang memiliki ide unik ini mengklaim bahwa bila jalan itu dipakai maka pengendara wanita akan lebih aman dan juga akan terhindar dari resiko kecelakaan yang parah akibat perilaku yang ugal-ugalan dari para pengendara lain.
Selain itu juga dengan warna pink yang terang diharapkan para pengendara pria akan lebih waspada dan tidak memasuki lajur tersebut. Jadi para kaum pria diharapkan lebih menghargai kaum wanita yang menggunakan lajur berwarna pink tersebut. 
"Gimana Menarik Bukan? Bantu Share Yukk..!"

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments