Google Resmi Buka Layanan Youtube Red

Google Resmi Buka Layanan Youtube Red
Acaranews.com– Hari ini Google telah resmi menyediakan layanan Youtube Red di Amerika Serikat. Layanan ini memungkinkan pengguna menikmati video streaming di Youtube tanpa iklan.
Setelah mengumumkannya pekan lalu, Google hari ini resmi menyediakan layanan berlangganan bebas iklan di Youtube yang dinamai Youtube Red. Dengan layanan ini, pengguna yang berlangganan sebesar $9,99 per bulan bisa menikmati tontonan video tanpa dijejali  iklan. Tentu saja pelanggan juga akan dimanjakan dengan layanan Youtube Red lainnya.
Bagi pengguna yang sudah berlangganan Google Play Music/Youtube Music Key tidak perlu berlangganan kembali karena mereka akan langsung terdaftar di Youtube Red dengan harga bulanan yang sama. Sementara bagi mereka yang memutuskan untuk berlangganan bisa mencoba (trial) secara gratis selama 30 hari.
Selain bebas iklan, Youtube Red juga memungkinkan pelanggan untuk menyimpan video Youtube untuk diputar secara offline, atau memutarnya di latar belakang. Selain itu pelanggan juga bisa bisa mengakses Google Play Music. Nilai plus lainnya adalah konten eksklusif dari channel terkenal yang hanya bisa diakses atau dinikmati bagi mereka yang berlangganan Youtube Red.
Bagi pengguna yang mengakses Youtube Red melalui perangkat iOS, harga berlangganan sedikit lebih mahal yaitu sebesar $12,99 per bulan karena Apple meminta 30% dari seluruh keuntungan Youtube Red dari Google, yang didapat dari pengguna iOS.
Ngomong-ngomong, layanan Youtube Red baru tersedia untuk pengguna di Amerika Serikat saja. Sedangkan di Indonesia layanan ini masih belum bisa digunakan. Sementara jika anda sedang menetap di Amerika Serikat dan berencana meninggalkan negara itu dalam waktu dekat, layanan Youtube Red otomatis tidak akan bisa digunakan lagi di negara lain, kecuali video yang bisa ditonton secara offline masih bisa diputar secara offline selama 30 hari.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments