Hasil motoGP Valencia Tadi Malam; Valentino Rossi Mampu Membuat Rekor Baru Usai Jalani pertandingan MotoGP Valencia

Berita terbaru Hasil motoGP Valencia Tadi Malam; Valentino Rossi Mampu Membuat Rekor Baru Usai Jalani pertandingan MotoGP Valencia
Acaranews.comHasil motoGP Valencia Tadi Malam, Valentino Rossi Mampu Membuat Rekor Baru Usai Jalani pertandingan MotoGP Valencia. Setelah usai menjalani pertandinga pamungkas di musim 2015 ini, Valentino Rossi ternyata membuat rekor pembalap hebat terbaru, Setelah memulai star di urutan paling akhir di urutan ke 26 Dan berhasil finish di urutan ke empat Valentino Rossi bisa mengalahkan rekor pembalap legendaris asal Italia Max Biaggi.
Seperti di ketahui bahwa rekor pembalap hebat pertama di pegang oleh Max Biaggi yang saat itu melakoni pertandingan dengan berada di urutan belakang yakni  urutan 24 dan berhasil mengakhiri pertandingan di urutan ke enam.
Pada saat itu Max Biaggi juga mengawali perlombaan dari urutan yang sama dengan Valentino Rossi, namun pada pertandingan yang di lakoni Max Biaggi dulu hanya ada 24 rider saja, Sat itu pertandingan Max Biaggi terjadi di Sirkuit Losail, Qatar pada 2004 silam. Max Biaggi saat itu start dari posisi ke-24 lalu finis keenam.
Dan kini perolehan rekor tersebut mampu di patahkan Valentino Rossi yang memulai balapan di urutan paling buncit yakni dari urutan ke 26 dan berhasil finish di urutan ke empat. Valenitino Rossi mampu mengalahkan 22 pembalap dalam waktu yang sangat singkat kurang dari lap 12 saja Posisi Valentino Rossi sudah berada di belakang Dani Pedrosa yakni di urutan ke empat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments