Hasil Terbaru MotoGP Valencia 2015; Jorge Lorenzo Sebut Dirinyalah pembalap Yang Tangguh Di Semua Lintasan

Berita Hasil Terbaru MotoGP Valencia 2015; Jorge Lorenzo Sebut Dirinyalah pembalap Yang Tangguh Di Semua Lintasan
Acaranews.com Berita Hasil Terbaru MotoGP Valencia 2015; Jorge Lorenzo Sebut Dirinyalah pembalap Yang Tangguh Di Semua Lintasan. Jorge Lorenzo kini sudah di tetapkan namanya yang menjadi juara dunia MotoGP 2015, Kini ia mamp menambah perolehan gelar Juara dunianya yang ke lima.
Perolehan gelar juara Dunia yang di warnai pertarungan yang sengit, dan pencapaian gelar juara dunia MotoGP yang ke lima buat Jorge Lorenzo ini embuktikan bahwa pembalap yang berumur 28 tahun tersebut, sangat konsisten dengan balapan,
Namun tak sedikit pula dalam pencapaiannya kali ini mendapat banyak kritikan karena di duga keberhasilan Jorge Lorenzo ini merupakan buah hasil dari bantuan pembalap Repsol Honda Marc Marquez, Namun setelah melihat hasil balapan dan melihat dari setatistik laju motor Marc Marquez memang tidak terpaut jauh dari Jorge Lorenzo.
Persaingan Lorenzo dengan Valentino Rossi untuk menjadi juara dunia MotoGP musim 2015 tuntas di Valencia. Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (8/11/2015) malam WIB, Lorenzo menjadi juara sementara Rossi finis di posisi empat.
“Jika Anda melihat statistiknya, dibandingkan dengan rival saya (Rossi), kami mengalahkan dia dalam segalanya, segalanya. Jumlah kemenanga, pole position, lap tercepat, jumlah lap saat memimpin balapan. Cuma dalam jumlah podium dan konsistensi mereka mengalahkan kami,” ucap Lorenzo usai balapan. seperti yang di liput oleh Motosport.com Senin (9/11/2015).
meskipun Jorge Lorenzo mengawali musim dengan buruk namun pada akhirnya ia Mampu menjadi yang tercepat dan menjadi pemenang dan berhak menjadi juara dunia MotoGP 2015.
“Hanya di awal musim saya buruk. Itu membuat saya tidak bisa sampai di Valencia dengan keunggulan mungkin 20, 30, atau bahkan 40 poin. Dan itu jelas. Setiap orang yang tahu soal motor, yang melihat saya di lintasan, yang melihat saya di televisi dan tidak mendukung siapapun, dia akan bisa melihat itu,” ucap Lorenzo di motorsport.com.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments