Hasil Terbaru MotoGP Valencia 2015; Valentino Rossi Kembali Menuding Ada Kongkalikong Antara marc Marquez Dan Jorge Lorenzo

Berita Hasil Terbaru MotoGP Valencia 2015; Valentino Rossi Kembali Menuding Ada Kongkalikong Antara marc Marquez Dan Jorge Lorenzo
Acaranews.com – Berita Hasil Terbaru MotoGP Valencia 2015,Valentino Rossi Kembali Menuding Ada Kongkalikong Antara marc Marquez Dan Jorge Lorenzo.Valentino Rossi menilai juara dunia musim ini pantas buat Jorge Lorenzo yang berjuang dengan mendapat kawalan yang ketat dari Marc Marquez.
Valentino Rossi setelah usai pertandingan dan menghadiri jumpa pers dengan media mengatakan bahwa Jorge Lorenzo dalam mendapatkan gelar Juara Dunia MotoGP 2015 masih tidak bisa berjuang sendiri terbukti dari awal race hingga akhir Race Jorge Lorenzo mendapat pengawalan ketat dari repsol Honda marc Marquez.
Pada kesempatan yang sama, Rossi kembali melontarkan pernyataan mengejutkan. Ia meyakini bahwa beberapa bulan ke depan semua akan memahami makna di balik perlakuan Marquez kepada Lorenzo.
“Honda menunjukkan kerja keras yang luar biasa, ya? Saya tahu semua akan berakhir seperti ini. Saya tampil bagus di Sirkuit Motegi (Jepang). Dalam kondisi normal, saya butuh 18 poin tambahan untuk menang,” kata Rossi. Seperti yang di kutip dari MotoGP Senin ( 9/11/2015)
“Namun, sesuatu yang aneh terjadi di Australia. Marquez menjadi pengawal Lorenzo dan sesuatu yang tidak diharapkan terjadi. Hal ini sangat memalukan,” ujar Rossi, yang menilai Marquez membantu Lorenzo di GP Australia.
Dalam jumpa Pers tersebut Valentino Rossi juga mengatakan abhwa Jorge lorenzo mampu menjadi juara dunia karena bertarung dengan tidak sehat karena dia memulai balapan di urutan paling depan dan Rossi paling akhir.
“Jorge pantas menjadi juara dunia, tetapi ini bukan kemenangan yang sesungguhnya karena sesuatu yang salah terjadi di sini. Lorenzo tidak akan bisa bahagia,” tutur pebalap 36 tahun itu menambahkan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments