Jadwal & Prediksi Arema Cronus VS Gresik United : Piala Jenderal Sudirman Cup Selasa 10 November 2015

Jadwal & Prediksi Arema Cronus VS Gresik United : Piala Jenderal Sudirman Cup Selasa 10 November 2015
Acaranews.com – Jadwal & Prediksi Arema Cronus VS Gresik United : Piala Jenderal Sudirman Cup Selasa 10 November 2015 . partai pembuka Piala Jendral Soedirman Cup 2015 akan dihelat di kota Malang dengan tuan rumah tim Arema Cronus yang akan melawan tim yang sama sama dari zona Jatim , Persegres gresik United . dan berdasarkan brosur yang telah beredar jadwal Arema cronus vs Persegres Gresik united sendiri akan start pada hari Selasa 10 November 2015 nanti pada pukul 20.00 WIb , dengan menggunakan Stadion KAnjuruhan Malang yang akan digunakan sebagai venue Penyisihan Grup A ajang ini .
Usai saat ajang Piala Presiden 2015 lalu tim Arema cronus belum mampu sumbangkan gelar Juara setelah selesai kompetisi hanya finish di urutan nomor 3 ,  untuk kali kedua ini kesempatan Arema cronus untuk persembahkan gelar pra musim kembali terbuka dengan adanya ajang yang sebentar lagi bergulir , yakni Jenderal Sudirman Cup 2015 yang mana tim dengan julukan Singo edan akan kembali jadi tuan rumah seperti kala main di Piala Presiden kemarin .
Menjamu Gresik United , catatan pertemuan kedua tim ini dalam lima head to head paling terkini di Indonesia Suoer League terukir sejarah Gresik United belum bisa sekalipun kalahkan tim Arema  , main lima kali di ISL Arema cronus menang 2 kali dan berakhir Imbang sebanyak 3 kali .

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments