Masih Kecil, Adopsi Android 6.0 Marshmallow Baru 0,3%

Masih Kecil, Adopsi Android 6.0 Marshmallow Baru 0,3%
Acaranews.com– Sistem operasi Android 6.0 Marshmallow untuk pertama kalinya akhirnya memasuki daftar grafik distribusi Android. Diketahui bahwa Android M telah diadopsi sebanyak 0,3% dari seluruh perangkat Android diseluruh dunia.
Google akhirnya menghadirkan versi terbaru sistem operasi Android miliknya yang dijuluki Android M, atau kepanjangan dari Android 6.0 Marshmallow. Sebagai sistem operasi yang paling junior, OS ini tentu tak memiliki jumlah adopsi, namun akhirnya masuk ke daftar grafik distribusi Android untuk pertama kalinya.
Android 6.0 Marshmallow baru diadopsi 0,3% perangkat diseluruh dunia, berada diatas Android Froyo yang hanya tersisa 0,1%. Namun angka yang kecil itu (Android M) tentu akan semakin meningkat seiring berjalannya waktu.
Jumlah adopsi terbesar bulan ini masih dipegang oleh Android Lollipop dengan angka 25,6%, naik 2% dibandingkan bulan lalu. Kemudian Android KitKat mengalami penurunan dari 38,9% menjadi 37,8%, sedangkan Jelly Bean berada di 29% atau turun 1,2% dari bulan lalu. Sementara itu di posisi terakhir ada Gingerbread dan Froyo dengan adopsi masing-masing 3,8% dan 0,2%, sedangkan sisanya ICS jumlah adopsinya hanya tinggal 0,1%.
Masih Kecil, Adopsi Android 6.0 Marshmallow Baru 0,3

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments