Safira Permatasari Mahasiswi UI Diculik Sudah Ditemukan, Pelaku Langsung Dibekuk

Safira Permatasari Mahasiswi UI Diculik Sudah Ditemukan, Pelaku Langsung Dibekuk
Acara News , JAKARTA – Safira Permatasari Mahasiswi UI Diculik Sudah Ditemukan, Pelaku Langsung Dibekuk Kasus penculikan ternyata bukan hanya terjadi pada bocah kecil saja, akan tetapi terjadi pula pada seorang remaja, yang menjadi salah hsatu mahasiswi dari Universitas Indonesia (UI) dan untungnya, Safira Permatasari, mahasiswi yang hilang karena dikabarkan diculik tersebut sudah berhasil ditemukan dalam keadaan sehat, dan sipelaku langsung ditangkap polisi.
Ditemukannya Safira Permatasari Mahasiswi UI yang hilang pada hari kemarin, langsung diungkapkan oleh Ajun Komisaris Besar Audie Latuheru, selaku Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan. Ia mengatakan apabila Mahasiswi UI yang kerap mengenakan kaca mata tersebut, Safira Permatasari, sekarang ini telah ditemukan dengan keadaan yang sangat baik. Akan tetapi, ia sedikt alami syok saja, untuk sang penculik menurut pengakuan Audie, telah ditangkap dan diamankan oleh pihak kepolisian.
“Alhamdulillah, korban berhasil kita temukan dan si Pelaku telah ditangkap dan diamankan, penemuan korban dalamkeadaan baik dan selamat,” ungkap Audie, Selasa, 20 Oktober 2015.
Berita sebelumnya, apabila Safira telah dilaporkan menghilang dari kediamannya, oleh kedua orang tuanya, tanggal 19 Oktober 2015, sekitar jam 16.00 WIB. Kabar hilangnya mahasiswi UI tersebut sempat beredar luas di jejaring sosial FB dan Path. Menurut sebuah keterangan yang diperoleh dari Komisaris Aswin selaku Kepala Bagian Humas Polres Metro Jakarta Selatan, apabila gadis cantik bernama Safira telah diculik pada jam 10.00 WIB waktu itu ia berangkat dari rumahnya, menuju kekampusnya, Universitas Indonesia, Depok, ia menggunakan jasa taksi.
“Jadi, waktu korban tepat di Lenteng Agung, mobil taksi tersebut langsung dipepet oleh sepeda motor, Selanjutnya, pelaku langsung memukul kap mobil. Datang lah mobil Avanza ada sekitar tiga orang di dalamnya, langsung rebut kunci mobil taksi,” ungkap Aswin.
Korban Safira Permatasari Mahasiswi UI pun lalu disuruh secepatnya keluar dari mobil taksi, dan ia pun masuk ke mobil Avanza selanjutnya melarikan diri. Setelah itu, Ayah Safira memperoleh SMS, jika diberitahukan anaknya sekarang ini telah diculik, mendengar hal itu, Ayah korban langsung lapor pada pihak kepolisian.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments