Cara Update Lumia ke Windows 10 Mobile?


Mau Update Lumia ke Windows 10 Mobile? Periksa Kompatibilitas Dengan Upgrade Advisor
Acara news dot com  – Microsoft baru saja meluncurkan aplikasi baru bertajuk Upgrade Advisor. Aplikasi ini akan membantu anda mengetahui apakah smartphone Lumia anda bisa diinstal Windows 10 Mobile atau tidak.
Jika anda pengguna smartphone Windows Phone, anda tentu menantikan kehadiran Windows 10 Mobile bukan? Tentu saja. Sayangnya tidak jelas ponsel Lumia apa saja yang akan menerima update Windows 10 Mobile milik Microsoft. Beberapa smartphone sepertiLumia 640 dan 535 sudah mendapatkannya, lalu bagaimana dengan Lumia yang lain?
Microsoft pernah mengatakan seluruh ponsel Windows Phone kecuali ponsel dengan penyimpanan internal lebih kecil dari 8GB akan mendapatkan Windows 10 Mobile. Pengguna juga harus menyisakan ruang 1,5GB dari total penyimpanan 8GB itu. Namun banyak orang khawatir apakah smartphone mereka kompatibel dengan Windows 10. Jika anda khawatir, Microsoft baru saja merilis sebuah aplikasi yang disebut dengan Upgrade Advisor.
Aplikasi ini berisi sejumlah pertanyaan mengenai update Windows 10, dan juga tips bagaimana mempersiapkan smartphone anda untuk memperbarui firmware, termasuk mengetahui apakah smartphone memenuhi syarat untuk update ke Windows 10.
Upgrade Advisor sudah bisa diunduh dari Windows Store meski masih dalam versi beta sehingga tidak semua orang bisa mengunduhnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments