Whatsapp Versi Terbaru, Akan Terhubung dengan Facebook (FB)

Whatsapp Versi Terbaru, Akan Terhubung dengan Facebook (FB)Acara News – Whatsapp Versi Terbaru, Akan Terhubung dengan Facebook (FB). Pada tahun 2014 silam, Facebook (FB) akhirnya mengakuisi Whatsapp. Namun sejak saat itu, belum ada perubahan yang berarti pada aplikasi pesan instan ini selain adanya penambahan fitur panggilan suara. Selain itu, hingga kini Facebook dan Whatsapp masih menjadi aplikasi terpisah.
Dilansir dari GSMArena, terdapat sebuah bocoran gambar yang memungkinkan menghubungkan akun whatsapp dengan akun FB. Dalam gambar tersebut, memperlihatkan bahwa WhatsApp berencana membangun layanan yang memungkinkan pengguna melakukan lintas komunikasi antara akun Facebook dan WhatsApp.
Hal ini terlihat pada Whatsapp Versi 4.12.413 yang menunjukkan pilihan menghubungkan akun WhatsApp dengan akun fb untuk “meningkatkan pengalaman Facebook pengguna”. Tentu saja hal ini menjadi sebuah pertanyaan bagi para pengguna whatsapp.Sejauh ini, belum ada informasi lain mengenai apa manfaat menghubungkan Whatsapp dengan FB ini. Namun muncul beragam spekulasi yakni layanan ini mungkin akan menjadi shortcut untuk memposting status lewat timeline kontak WhatsApp.
Ada juga yang berpendapat bahwa Facebook menggunakan fitur WhatsApp secara eksklusif untuk para pengguna sebagai penambah insentif bagi perusahaan. Hal ini mengingat WhatsApp pada pekan ini juga menghilangkan biaya berlangganan untuk mendapatkan lebih banyak pengguna.
Namun hingga berita ini ditulis, belum ada informasi lebih lanjut mengenai adanya bocoran apa manfaat menghubungkan Whatsapp dan Facebook (FB) ini./Indoberita

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments