Waspada, isi daging tikus beredar di Jakarta Kawasan Setiabudi


Setelah lama tenggelam, isu bakso berbahan daging tikus kembali merebak di Jakarta. Kali ini menimpa seorang pengguna Facebook, Nacita Putri Sunoto.
Dikutip dari akun Facebooknya, Kamis (11/2), Nacita mengaku tengah mencari makan di sekitaran Setiabudi, kemudian pilihannya jatuh kepada sebuah warung bakso. Setelah dibungkus, dia lantas membawa pulang dan menemukan benda berbulu berwarna hitam dari dalam makanannya.
Setelah diteliti, ternyata benda tersebut merupakan kaki tikus. Sejak diunggah, bakso tikus yang ditulisnya telah dibagikan sebanyak 11.885 kali.
Berikut tulisan Nacita Putri Sunoto yang diunggah di akun Facebooknya pada Selasa (9/2) kemarin:
Diimbau bagi temen2 yang tinggal di daerah Kelurahan Guntur Setiabudi (belakang Puri Imperium) atau lagi laper trus nyari makan di deket situ, jangan sekali2 pernah beli bakso yang dagang persis di belakang Puri Imperium (biasanya deket tukang sate dan nasi goreng dan bubur ayam kalo malem2).

bakso tikus. ©2016 facebook.com/nacitaputris 
Gue baru aja beli bakso, harganya 13 ribu. Udah nyampe kosan, gue taro di mangkok dan siap makan. Pas gue belah baksonya, warnanya merah pink kayak belum mateng. Trus tiba2 ada yang item2 muncul dari tengah2 bakso. Gue korek, eh ternyata ada kaki kecil yang ujungnya ada cakar begini. Firasat gue jelek banget, gue googling lah kaki tikus. Eh bentuknya beneran sama. Fix lah, yang gue beli ini adalah bakso tikus.
Gue ga paham lagi, orang2 tuh jahat banget ya, jualan bakso tapi pake daging tikus biar modalnya ga semahal kalo pake daging sapi. Iya sih pengen untung, tapi ga gini caranya. Pengen rasanya gue amuk itu tukang bakso, tapi guenya yang takut dihajar nanti.
Bagi temen2 yg suka makan di pinggir jalan, apalagi makan bakso, mending mikir dua kali daripada tiba2 dapet bonus cakar tikus kayak gini.”/Merdeka
Gimana,Menarik Bukan? Bantu Share Yuk..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments