KARNIVAL ADHIKARYA NUSANTARA 2016

KARNIVAL ADHIKARYA NUSANTARA 2016
Tanggal: 9 – 13 November 2016
Tempat: Graha Manggala Siliwangi, Jalan Aceh no. 66, Bandung


Indonesia sebagai negara yang kaya akan ragam budaya merupakan aset terbaik dalam menciptakan berbagai karya seni. Salah satu karya seni terbaik yang dimiliki oleh indonesia yang tak ternilai harganya adalah kain khas nusantara atau kain tradisional indonesia. Batik di Jawa, Ulos di Sumatera Utara, Songket di Sumatera Selatan, Kain Sasirangan di Kalimantan Selatan, hasil Tenun dari NTT, Kain Bordir di Jawa Barat dan Pengrajin Sutera di Sulawesi Selatan, adalah contoh warisan budaya leluhur Bangsa Indonesia, bahkan masih banyak lagi warisan budaya kain khas nusantara yang belum ter-ekspos dan masih tersembunyi.
Untuk melestarikan dan sebagai apresiasi rasa cinta dan bangga atas warisan leluhur yang tak ternilai harganya, maka kami Maxxindo Communication dan Krishna Studio menyelenggarakan sebuah pameran yang bertajuk “Karnival Adhikarya Nusantara”, agar warisan budaya leluhur ini dapat terus lestari, sehingga tidak akan lekang oleh waktu dari generasi ke generasi.
“Karnival Adhikarya Nusantara” merupakan event tahunan expo batik, bordir, tenun & craft tanah air, yang tahun ini sudah masuk penyelenggaraan ke-3 dan selalu mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari pengunjung dan juga dari peserta pameran.
Info dan kontak:
Desay Savitri
Telp 1: 0817622644
Telp 2: 081221006644
PIN: 541ED433
Email: Maxxiindonesia@gmail.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments