International Islamic Fair (IIF) 2016 – Jakarta

International Islamic Fair (IIF) 2016 – Jakarta
Tanggal: 20 – 23 Oktober 2016
Tempat: Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran
Harga tiket masuk: GRATIS!

International Islamic Fair (IIF) 2016 adalah sebuah inisiatif untuk mengapresiasi tradisi dan budaya umat Islam dari seluruh dunia, sekaligus upaya mendukung perkembangan ilmu pengetahuan, sains dan teknologi, serta ajang untuk meningkatkan hubungan ekonomi, perdagangan dan pariwisata antar negaranegara Islam. IIF 2016 merupakan kontribusi nyata Indonesia bagi perkembangan peradaban Islam dunia, serta membangun sebuah media pemersatu umat Islam global sebagai bukti bahwa Islam adalah sebuah rahmat bagi kehidupan.
IIF 2016 yang akan diselenggarakan oleh PT. Terra Convexindo ini, meliputi kegiatan:
Islamic Culture Expo : menampilkan anjungan dan atraksi kesenian dari negara-negara peserta.
Islamic Fashion : menghadirkan fashion show, seminar, talkshow, kompetisi, exhibition & bazaar, dan meet & greet.
Islamic Food & Beverage : dimeriahkan oleh kegiatan talkshow, competition, blind food tasting, kids cooking class, chef cooking demo, dan battle chef.
Islamic Education & Book Fair : terdiri dari talkshow, seminar, bedah buku, kompetisi, pameran sains & teknologi, serta pameran buku.
Islamic Travel : berupa pameran travel haji & umroh.
IIF 2016 mendapat dukungan penuh dari Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin), Komite Tetap Timur Tengah dan OKI, serta Kantor Utusan Presiden untuk Timur Tengah dan OKI. Selain negara-negara OKI, IFF 2016 juga akan diikuti negara non anggota OKI seperti Cina, Korea, Inggris serta komunitas Muslim dari negara lainnya. Setidaknya, ada sekitar 600 exhibitor yang akan meramaikan even ini.
Info dan kontak:
Telp: 021-29317028
Facebook: iifindonesia
Twitter & Instagram: @iifindonesia



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Load comments