BIAR GAK BAPERAN HARUS TAHU NIH CARA CEWEK MODUSIN COWOK

Ada banyak hal yang sebenarnya jadi alasan kenapa cowok-cowok jaman sekarang ini sering gagal PDKT. Tapi yang paling sering sih karena cowok udah baper duluan padahal cewek yang didektin Cuma nganggep teman, jadi gak perlu heran kalau waktu kata-kata penolakan “sorry sayangnya aku Cuma sebatas teman” itu udah mainstream banget.

Jujur deh, kamu waktu lagi deketin cewek kamu sering baperan kan? Disenyumin dikit dikira udah suka, mau kencan bareng eh dikira udah basah. Kalau yang itu sih emang dasarnya ngeres aja. Tapi kalau gini, ya cewek-cewek pun jadi serba salah, maunya ramah tapi takutnya dikira kasih harapan. Gak ramah biar gak dikira gak ngasih harapan eh ujung-ujungnya dibilang cewek jutek.
Well, untuk kamu-kamu nih sob! sebelum kamu udah baper duluan apalagi sampe kamu mikirnya negatif mulu dengan semua kebencianmu, mending pacaran sama cowok aja kenali dulu deh cara cewek modusin cowok biar dideketin.

Biar Gak Malu-Maluin Diri Sendiri Cewek Bakal Nanya “Emangnya Gak Ada yang Marah?”

 Kedengarannya memang klasik kan? Bahkan paling sering ngomong gini itu kebanyakan cowok. Tapi sebenarnya sih gak melulu cowok, cewek yang pengen di deketin juga bakal ngomong gitu.
Cewek itu paling anti buat PDKT sama cowok yang udah punya pacar, nah biar cewek tahu kamu udah punya pacar atau enggak cewek juga bakal nanya “emangnya gak ada yang marah nih kita bareng gini?”.


Cewek itu Sukanya Diperhatikan Jadi Biar Kamu Perhatiin Dia Modus Curhat Jadi Andalan
Seperti salah satu poin yang saya sebut di artikel 20 fakta menarik tentang cewek, cewek itu dalam sehari bisa ngeluarin 20 ribu kata. Jadi gak perlu heran kalau bakal selalu ada cewek yang ngerumpi atau bahkan nge-gosip di sudut-sudut kamar mandi. Heh? Itu nge-gosip atau ngapain?
Hal seperti itu pun bakal jadi cara cewek buat modusin cowok, tapi karena cewek tahu kalau cowok-cowok itu gak suka nge-gosip plus tahu kalau semua cowok itu selalu pengen jadi pahlawan kesiangan dengan alasan kemanusiaan. Buat menarik perhatianmu cewek bakal curhat. Tapi kamu juga jangan langsung mikir kalau cewek udah curhat itu dia berarti udah suka sama kamu, gak sob! karena curhat itu gak selalu modus biar kamu deketin dia. Bisa juga karena dia emang butuh teman curhat. Intinya jangan langsung baper.
Cewek itu Sebenarnya Mandiri dan Kuat Tapi Buat Modusin Kamu Dia Gak Ragu Nunjukin Kelemahannya
Cewek itu makhluk yang lemah, itu sih Cuma ada dipikiranmu aja sob! karena kalau semua cewek emang lemah, gak bakal ada cewek yang jadi Ibu rumah tangga. Jangan salah ngurusin rumah, anak plus suami itu berat sob!
Semua cewek lemah itu karena dia emang sengaja nunjukin kelemahannya. Ya doi Cuma modus biar kamu ngelakuin apa yang dia mau. Tapi jangan langsung pikir kalau modusnya cewek itu berarti dia udah suka sama kamu. Kalau kamu kejebak gini, kamu bisa jadi boneka buat dia sob! yang dipeluk kalau lagi gak ada yang meluk dia aja.Tapi kalau ada ya kamu bakal dicuekin. Cuma ya bisa juga sih dia emang modusnya biar kamu suka sama dia.
Yang Namanya Cewek itu Gak Bisa Lepas dari yang Namanya Foto Biar Gak Ketahuan Modus Cewek Bakal Ngajakin Kamu Foto Bareng Buat Seru-Seruan
Dikit-dikit foto, dikit-dikit bikin video kayak gitu deh cewek-cewek jaman sekarang yang bahkan apa yang dia videoin atau fotoin itu gak jelas. Cuma dari kebiasaan itu, cewek juga seringnya modus biar bisa foto bareng sama kamu. Paling sering sih alasannya buat seru-seruan tapi ya ujung-ujungnya sih tetap modus aja.

Nah, kamu-kamu yang lagi deket sama seseorang doi kayak gitu gak? kalau gak sabar ya, tapi kalau sebaliknya jangan tunggu sampe modusnya abis. Karena kalau modusnya abis cewek bakal mikir cari cowok lain.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »
Load comments